Sabtu , 25 September 2021

64 Prajurit Korem 031/WB, Wisuda Purnawira

Danrem : Semoga Sapta Marga dan Sumpah Prajurit Tetap melekat

PEKANBARU (Khabarmetro.com)– Masuki masa pensiun, Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan mengucapkan terimakasih kepada 64 prajurit jajaran Korem 031 Wira Bima yang selama ini telah setia dan ikhlas mengabdi untuk TNI Angkatan Darat (AD) maupun Negara.

Ungkapan tersebut disampaikan Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed saat mempimpin acara Wisuda Purnawira Prajurit TA 2021, Jumat (16/4) di Makorem 031 Wira Bima yang juga dihadiri, Kasrem beserta para Kasi Korem 031 Wira Bima, para Dandim, para Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 031 Wira Bima, Para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Korem 031 Wira Bima.

 

Kata Danrem, prosesi Wisuda Purnawira yang di selenggarakan ini, pada hakikatnya merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan yang tulus dari segenap jajaran dan keluarga besar Korem 031 Wira Bima kepada prajurit yang telah mencapai usia pensiun.

“64 Prajurit yang pensiun ini, Terhitung Mulai Tanggal (TMT) bulan Mei Tahun 2020 sampai dengan Bulan April 2021. Semoga apa yang telah diberikan selama menajalankan tugas sebelumnya menjadi amal ibadah dan mendapat balasan setimpal dari Allah SWT kelak,” kata Danrem.

 

Selain itu, Danrem juga berpesan meski tidak lagi terikat sebagai TNI aktif, bisa terus berkarya dan penuh rasa optimis dalam melanjutkan tugas pengabdian berikutnya.

“Artinya meskipun kedepan tidak lagi terikat oleh aturan dalam kemiliteran, namun semangat Sapta Marga dan Sumpah Prajurit tetap melekat dan tetap berkarya untuk masyarakar maupun daerah,” jelasnya.

“Selamat jalan, ini bukanlah akhir dari sebuah pengabdian melainkan sebagai wujud keberhasilan selama melaksanakan tugas dan amanah sebagai abdi negara serta awal untuk berkiprah secara penuh dalam kehidupan bermasyarakat,” tutup Danrem. (dre)

Check Also

Gunakan Vaksin Sinopharm

Ratusan Karyawan PTPN V Sero Sudah Ikuti Vaksinasi PAGARANTAPAHDARUSSALAM (khabarmetro.com) – PTPN V Kebun dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *