Sabtu , 25 September 2021

Yamaha Hadir dengan Program MASBRO, di Mandiri Swalayan Pangkalan Kerinci

 

Pangkalan Kerinci, (Khabarmetro.com)– Guna mempermudah konsumen PT Alfa Scorpii mengelar pameran Yamaha di Mandiri Swalayan daerah Pangkalan Kerinci. Dalam pameran kali ini ada beberapa Dealer yang bergabung antara lain Kerinci Motor dan Aspacindo Kerinci.

Program Masbro ini kita gelar supaya memudahkan bagi para pengunjung yang sedang berbelanja kebutuhan sehari-hari , dan bisa mampir juga ke stand pameran Yamaha di Mandiri swalayan, ungkap Angga Selaku Team promosi Yamaha.

Pameran sudah berlangsung sejak 12-14 Maret 2021 yang lalu, kemudian akan berlanjut di tanggal 19-21 Maret 2021 yang akan datang.

Berbagai macam promo yang di tawarkan pada bulan Maret ini, yang bertema ” MASBRO” Maret Spesial Berbagai Promo”

Disini Calon konsumen cukup membayar mulai dari Rp 1 juta-an, dengan angsuran mulai Rp 20 Ribu-an/hari, jadi hemat cicilan hingga Rp.130 Ribu-an. terang Angga.

Dan bagi setiap transaksi dimasa pameran ini khusus Pembelian Yamaha Gear 125 multiguna akan mendapatkan helm ekslusif yang sangat menarik.

Sebagai informasi, Yamaha Gear 125 mengusung mesin 124,96 cc SOHC silinder tunggal 4-tak.
Motor baru Yamaha ini punya power maksimal 9,387 dk pada 8.00 rpm, kemudian torsi puncaknya tembus 9,5 Nm di 5.500 rpm dan juga terdapat power socket untuk mengisi daya ponsel brother nantinya.

Selain itu terdapat juga Stop & Start System, Answer Back System, hingga lampu hazard.Mengeluarkan dua varian untuk Yamaha GEAR 125, mulai dari Yamaha GEAR 125 S Version dan Standard Version.

Mari kunjungi segera dealer terdekat di kota anda, dapatkan promo special lainnya. Dan kunjungi halaman Instagram @yamahariaukepri untuk mendapatkan informasi” menarik seputar yamaha, dan ikuti juga kuis yang diadakan oleh yamaha.
Dengan “syarat ketentuan berlaku”.tutup Angga. (rls/fer)

Check Also

Diundur, GAPKI Riau Komitmen Dukung Program Vaksinasi Sektor Perkebunan*

Pengurus GAPKI Riau saat melaporkan persiapan Program 1 Juta Vaksin kepada Gubernur Riau, Syamsuar beberapa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *