Minggu , 20 Juni 2021

Khalis A Berhasil Rebut Piala Bergilir OTFFC ll Setelah Menyingkirkan TMP C di Final.

BENGKALIS (Khabarmetro.com) – Open Tournament Futsal Forwari Cup (OTFFC) ll tahun 2021 usai dilaksanakan. Adapun dalam permainan dilaga final yang diselenggarakan di Gor Perkasa alam, Minggu 14 Maret 2021 malam itu sebanyak 4 Tim futsal yang akan memperebutkan Juara I, II, III dan IV.

Pantauan wartawan media ini adapun tim futsal yang masuk Final untuk merebut juara III dan IV diantaranya Dream Team FC vs Legend FC. Saat berlangsung laga sengit tersebut dimenangkan Legend FC dengan Skor 4-2.

Kemudian, untuk memperebutkan juara I dan II mempertemukan Tim Khalis A melawan Tim TMP C. Pada babak pertama awal pertandingan TMP C langsung mencetak gol ke gawang Khalis A, saat itu skor 1-0.

Selama berlangsungnya pertandingan itu, Khalis A akhirnya bisa menyamakan skor 1-1 setelah tangan pemain TMP C menyentuh bola dikawasan pinalti. Dibabak pertama skor imbang 1-1.

Dibabak kedua para tim saling adu strategi serta bermain lebih terbuka. Bahkan, wasit sempat beberapa kali mengeluarkan kartu kuning serta memberikan teguran kepada para pemain.

Selanjutnya dibabak kedua pertandingan Khalis A terus mendongkrak pertahanan TMP C. Dan akhirnya berhasil membobol gawang TMP C angka bertambah untuk Khalis A dengan skor 2-1.

Tertinggalnya 1 angka dari Khalis A, tim TMP C langsung menyerang berusaha membobol gawang Khalis A untuk menyamakan ketertinggalan angka tersebut.

Tetapi, saat sibuk menyerang, tim Khalis A malah berhasil membobol dua angka kegawang TMP C, dan skor bertambah 4-1.

Akhir pertandingan hingga peluit wasit dibunyikan, tim Khalis A menjuarai Open Turnamen Futsal Forwari Cup (OTTFC) II Bengkalis tahun 2021. Khalis A unggul dengan lawan tandingnya, Tim TMP C dengan skor telak 4-1 setelah laga final di Gedung Olahraga (GOR) Perkasa Alam. (Cok)

Check Also

Rezita Meylani Resmi Dilantik Sebagai Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Inhu

  INHU (Khabarmetro.com)– Rezita Meylani Yopi, SE resmi dilantik sebagai Ketua Pimpinan Cabang Muslimat Nahdatul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *