Minggu , 16 Mei 2021

Wan Mohammad Afif, Terpilih Sebagai Ketua Umum IPEMARU Periode 2021-2023

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Musyawarah Besar ke V Ikatan Pelajar Mahasiswa Pekanbaru (IPEMARU) dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Helda Suryani, mewakili Pemerintah Kota Pekanbaru, di aula Kantor Camat Bina Widya, Jalan Subrantas, Pekanbaru, Rabu (31/3/2021).

Hasil Mubes tersebut memutuskan Wan Mohammad Afif terpilih sebagai Ketua Umum IPEMARU untuk periode 2021-2023.

Afif mengatakan bahwa Ipemaru harus lebih diaktifkan lagi karena Ipemaru adalah wadah untuk pengembangan kreativitas, minat, dan bakat, serta wadah menyalurkan aspirasi bagi Mahasiswa Kota Pekanbaru.

Afif menuturkan “Pekanbaru adalah Kota Central di Provinsi Riau, dan saat ini sedang menuju The Capital City of Sumatra, kedepannya kami menginginkan agar mahasiswa Pekanbaru untuk lebih mengambil peran terhadap perkembangan kota ini, kita harus menjadi rumah di kota sendiri” Tutur Afif.

Selain itu, aktivis HMI Pekanbaru ini juga akan membawa Ipemaru aktif dalam kegiatan eksternal, seperti membangun kerja sama dengan paguyuban daerah lain maupun bersinergi dengan organisasi kelompok Cipayung.

“Dan terkhusus buat kecamatan-kecamatan yang ada di bawah naungan Ipemaru agar terwujudnya Ipemaru yang Bermarwah dan Bermartabat,” kata mahasiswa Fakultas Hukum UIR ini.

Sementara itu, Ketua Panitia Mubes Hari Agung menuturkan bahwa kegiatan ini berjalan lancar, mendapat dukungan dari mahasiswa Pekanbaru dan beberapa Element yang ada. Hari Agung berharap kepada Afif untuk dapat merangkul semua mahasiswa Kota Pekanbaru agar tetap kompak, terutama dalam mengontrol pembangunan daerah.

“Kepada ketua kami terpilih kami berharap untuk dapat memperjuangkan hak-hak mahasiswa, masyarakat, dan yang lainnya.” ujar Agung. (Rls/Km)

Check Also

Dalam Satu Malam, Polsek Batang Cenaku Ciduk 3 Pengedar Sabu

  BATANGCENAKU (Khabarmetro.com)– Polres Indragiri Hulu (Inhu) melalui Polsek Batang Cenaku mengamankan 3 tersangka pengedar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *