Sabtu , 19 Juni 2021

Wah! Luar Biasa, PWI Bengkalis Miliki Gedung Termegah se-Nasional

Zulmansyah Berikan Apresiasi

 

Sekretariat PWI Bengkalis yang terlihat megah dan refresentatif untuk kegiatan pers

PEKANBARU (khabarmetro.com)– Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis saat ini sudah memiliki sekretariat permanen yang berlokasi di jalan Hasanudin Kota Bengkalis, bahkan kantor ini bisa dikatakan termegah diantara kantor PWI yang ada di Kabupaten/Kota se-Riau, bahkan bisa secara nasional.

“Alhamdulillah, PWI Bengkalis sudah memiliki gedung sekretariat yang respresentatif bahkan termegah untuk tingkat Kabupaten/Kota di Riau sejak di nahkodai Alfisnardo,” ujar Ketua PWI Riau Zulamsyah Sekedang mengapresiasi langkah Ketua PWI Bengkalis dalam memperjuangkan eksistensi pers di Negeri Junjungan, Senin (4/1).

Dikatakannya, bahwa ia sendiri sudah. melihat langsung kondisi bangunan dan ruangan terkesan mewah ketika awal diresmikan dan saat ini sudah banyak perubahan dan di renovasi sehingga menjadi sebuah sekretariat yang layak untuk sebuah kantor.

“Keberhasilan Ini perlu dicontoh juga oleh PWI yang ada di 11 Kabupaten/ Kota yang ad di Riau,” harap Zulamnsyah.

Zulmansyah berharap sekretariat tersebut dapat digunakan untuk sejumlah kegiatan bahkan multifungsi seperti pelatihan jurnalistik yang dilksanakan PWI Bengkalis beberapa waktu yang lalu.

“Kalau sudah ada sekretariat yang bagus tentu bisa digunakan untuk sejumlah kegiatan tanpa harus menyewa ketempat lain,” kata Zulmansyah.

Ditambahkannya, dengan gedung respresentatif ini, pers di Bengkalis dapat lebih baik dalam mengawal demokrasi.  “Kontrol sosial sebagai seorang wartawan dalam pemberitaan terhadap pemerintah tetap dilakukan sebagai alat demokrasi kritikan untuk kedepan agar lebih baik dan lebih maju,” katanya. (erwin)

Check Also

RS Awal Bros Grup MoU dengan CBS School Of Communications Jakarta

Tingkatkan Kemampuan Komunikasi foto ki-ka: dr Widya Putri MARS Ketua Regional I RS Awal Bros, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *