Minggu , 20 Juni 2021

Ulama dan Tokoh Masyarakat Siak Mendukung TNI dan Polri Menindak Tegas Perusuh Yang Mengamcam Keutuhan NKRI

SIAK, (Khabarmetro.com)– Sejumlah Ulama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Siak telah sepakat untuk menolak dan mengecam aksi radikalisme dan ujaran kebencian yang akhir-akhir ini sedang menjadi perbincangan hangat.

Hal tersebut, disampaikan Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Drs. H. Arfan Usman M.Pd, Ketua LAMR Kabupaten Siak H.Wan Said, Ketua MUI kabupaten Siak H.Sofwan Saleh, S.Hi Dan Beberapa Pimpinan Pondok Pesantren di Kabupaten Siak.

Mereka juga Memberi Dukungan Penuh Kepada TNI Dan POLRI Untuk Menindak Segala Bentuk Tindakan Yang berbau Radikalisme serta ujaran kebencian oleh seseorang ataupun golongan yang mengatasnamakan Ormas atau sebagai nya yang dapat mengacam keutuhan negara kesatuan republik Indonesia.

” Kami Mendukung sepenuh nya TNI dan POLRI Menindak Tegas Kelompok Kelompok atau Ormas Ormas yang dapat memecah persatuan dan kesatuan negara Republik Indonesia dan berterimakasih karena telah menindak para perusuh yang akan menghancurkan negara republik indonesia, NKRI Harga Mati”, Ucap Mereka. (rls/fen)

Check Also

Rezita Meylani Resmi Dilantik Sebagai Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Inhu

  INHU (Khabarmetro.com)– Rezita Meylani Yopi, SE resmi dilantik sebagai Ketua Pimpinan Cabang Muslimat Nahdatul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *