Minggu , 1 Agustus 2021

Tuan Rumah Pelalawan, Pemprov Riau Siapkan Anggaran Rp6M Untuk MTQ 2021

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)– Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah mengalokasikan anggaran lebih kurang sebesar Rp6 miliar untuk Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat provinsi tahun ini , yang direncanakan digelar pada pertengah Juni mendatang.

“Bankeu (Bantuan keuangan) Pemprov Riau untuk MTQ Riau 2021 di Pelalawan Rp6 miliar,” kata Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Riau, Zulkifli Syukur.

Dia mengatakan, MTQ tingkat Provinsi Riau tahun 2021 perkirakan digelar pertengah Juni mendatang. Sedangkan teknis pelaksanaannya tergantung kondisi Covid-19 ke depan.

Masih kata Zulkifli, MTQ Riau tahun ini tetap laksanakan di Pelalawan sebagai tuan rumah. Sebab MTQ tahun 2020 batal dilaksanakan karena pandemi Covid-19.

“MTQ Riau 2021 tetap Pelalawan sebagai tuan rumahnya. Karena tahun kemarin batal dilaksanakan di Pelalawan karena Covid-19. Itu berdasarkan hasil kesepakatan,” jelasnya.

“Untuk persiapan sendiri sekarang tengah digesa tuan rumah. Dan kita juga sudah ada rapat beberapa kali dengan tuan rumah untuk mematangkan persiapan,” tutupnya. (dre)

Check Also

BEBUAL SAMBIL NGOlah Pikiran yang ditajah oleh Kwarran Binawidya Pekanbaru

Pekanbaru (khabarmetro.com ) – Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Binawidya pada Jumat 30/07/2021 melalui Dewan Kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *