Sabtu , 18 September 2021

TMMD Lancar Prokes Tetap Jalan, Danrem 031/WB Apresiasi Satgas TMMD Ke-110 Rohul

 

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)–  Tak kenal lelah Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke-110 Kodim 0313/KPR terus gesa pembangunan di berbagai daerah di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau.

Sesuai kondisi dan situasi di lapangan, pembangunan yang dilaksanakan Satgas bersama masyarakat ini terus  menunjukan perkembangan lebih baik dari hari-hari sebelumnya. Baik di tingkat perawatan jalan, semeniasi, pembangunan, box culver dan beberapa pembangunan lainya yang sebagian juga masuk program finishing.

Meski program TMMD Ke-110 yang diselenggarakan dalam masa pandemi Covid-19, tidak menjadi kendala bagi Satgas TMMD untuk menjalankan pekerjaan. Karena selain selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) sebelumnya seluruh Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0313/KPR juga telah dilakukan tes swab. Bahkan saat ini juga sudah melakukan penyuntikan Vaksin Covid-19 sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 selama pelaksanaan TMMD. Artinya untuk  TMMD ini pelaksanaan berjalan lancar antisipasi peyebaran Covid-19 tetap jalan dengan tetap disiplin menegakan porotol kesehatan.

Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan, sebelumnya mengatakan sangat mengapresiasi semangat Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0313/KPR dalam menjalankan pembangunan. Termasuk terkait disiplin menjaga Prokes Covid-19 selama dalam kegiatan.

“Kita berharap selam menjalankan program TMMD ini, seluruh Satgas maupun masyarakat kita selalu diberikan kesehatan. Karena program ini juga tidak lepas dari ibadah demi kebutuhan dan kepentingan masyarakat banyak,” katanya.

Selain itu, Danrem juga menyampaikan agar program TMMD Ke-110 tahun  2021 ini berjalan sukses hingga akhir waktu kedepan. Sehingga dalam waktu cepat juga bisa segera di nikmati oleh masyarakat.

“Kita berharap pembangunan dalam  Program TMMD ini juga menjadi kunci meningkatkan perekonomian masyarakat maupun kemajuan daerah kedepan. Terutama pada daerah pedesaan yang selama ini sangat membutuhkan pembangunan,” tutur Jenderal bintang satu ini. (dre)

Check Also

WOW…MAXI HADIR DI MAL SKA

PEKANBARU (khabarmetro.com)– Suzuki terus berinovasi. Kali ini Main Dealer PT Alfa Scorpii melaksanakan “Pameran Sadis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *