Sabtu , 23 Oktober 2021

Dukung Program Korem 031/WB Untuk Masyarakat, Danrem 031/WB Bangga Jalin Sinergitas Dengan Pekanbaru Pos Group 

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)– Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan ucapkan terimakasih dan kepada Media Pekanbaru Pos Group yang selama ini terus mendukung program Korem 031 Wira Bima untuk masyarakat.

Hal tersebut di ungkapkan langsung oleh  Danrem 031 Wira Bima, saat menerima kunjungan jajaran pimpinan Pekanbaru Pos Group, Jumat (19/3) di ruangan kerja Danrem di Makorem 031 Wira Bima. Diakatakanya jika selama menjabat atau mulai dari awal menjabat di Korem 031 Wira Bima, media Pekanbaru Pos yang tergabung  dari beberapa media cetak dan online selalu mendukung dan mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang di jalankan Korem 031 Wira Bima untuk masyarakat. Diantaranya terkait program-program yang dibutuhkan oleh masyarakat Riau.

“Pekanbaru Pos selalu membantu program-program kita untuk masyarakat. Untuk itu saya sangat mengucapkan terimakasih kepada Pekanbaru Pos Group yang selalu setia membangun sinergitas,” kata Danrem.

Danrem juga berharap, hubungan sinergitas ini terus terjalin dengan baik dan terus ditingkatkan kedepan. Dimana Jenderal bintang satu ini mengharapkan sinergitas ini juga bisa dibangun sampai ke tingkat jajaran Korem 031 Wira Bima di seluruh daerah di Riau. Mulai dari tingkat Kodim hingga ketingkat Babinsa yang berhubungan lansung dengan masyarakat.

“Saya juga akan mengkoordinasikan dengan jajaran kita di daerah untuk bisa meningkatkan hubungan sinergitas ini. Terutama dalam membangun sinergitas program untuk masyarakat,” ujarnya.

Putra asli  bumi lancang kuning yang juga Ketua Umum IKA 4968 SMA Negeri 8 Pekanbaru ini, juga mengatakan jika  peran media sangat penting dalam perealisasian kegiatan di jajaran Korem 031 Wira Bima. Diantaranya kegiatan sosialisasi protokol Kesehatan terkait musibah pandemi Covid-19 yang hingga kini masih melanda masyarakat Riau. Begitu juga terkait Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang harus sampai ke masyarakat di berbagai penjuru di daerah.

“Ini juga perlu sinergitas bersama, untuk itu kita minta seluruh jajaran kita di daerah juga bisa menjalin sinergitas bersama Pekanbaru Pos Group yang sudah menjadi mitra Korem 031 Wira Bima,” tutur Danrem.

Sementara Direktur Pekanbaru Pos Group, Khairul Amri menyampaikan, jika Pekanbaru Pos Group siap mendukug program-program Danrem 031 Wira Bima kedepan. Apa lagi program ini juga untuk kemajuan masyarakat maupun kemajuan daerah Riau.

“Ini juga sudah menjadi peran kita sebagai media yang wajib mendukung pembangunan maupun masyarakat di daerah,” katanya.

Ia juga menyampaikan, sebagai bentuk keseriusan Pekanbaru Pos Group dalam mendukung program Korem 031 Wira Bima, Khususnya Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed. dari awal masuk ke Riau ke Riau, Pekanbaru Pos Group sudah mempublikasikan berbagai kegiatan yang dijalankan.

“Untuk Korem 031 Wira Bima Pekanbaru Pos juga bukan merupakan media baru, tapi sudah bertahun hingga puluhan tahun selalu setia. Apa lagi saat ini pimpinannya merupakan putra asli Riau yang telah membawa banyak perubahan untuk masyarakat maupun daerah Riau,” jelasnya.

Ketua SPS Provinsi Riau ini, juga mengharapkan hubungan sinergitas  Korem 031 Wira Bima dengan Pekanbaru Pos Group ini bisa terus terjaga dengan baik kedepan. Terutama ditingkat daerah yang juga diharapkan bisa terjalin lebih maksimal lagi dari sebelumnya.

“Memang untuk sinergitas di daerah, baru beberapa Kodim yang selalu update kegiatan dengan kita, kita harap kedepan bisa lebih maksimal lagi sesuai program Korem 031 Wira Bima mewujudkan daerah maju masyarakat sejahtera,” tuturnya. (dre)

Check Also

Plh Kadis Pertanian dan Perikanan Pekanbaru Buka Pelatihan Budidaya Ikan Sistem Bioflock

Plh Kadis Peetanian dan  Perikanan Pekanbaru drh H M Firdaus menyampaikan kata sambutan. PEKANBARU (khabarmetro.com)- …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *