Minggu , 5 Desember 2021

Tinjau Lokasi PSU Inhu, Gubernur Riau Serahkan Bantuan Banjir

 

INHU (Khabarmetri.com)– Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si disela sela kunjungannya ke Kabupaten Indragiri Hulu dalam Peninjauan Pemilihan Suara Ulang (PSU) di TPS 03 desa Ringin Kec. Batang Gansal, Selasa (20/04/2021) menyempatkan diri menyerahkan bantuan Pemprov Riau, berupa 5 ton beras kepada korban banjir di dua desa, yaitu desa Penyaguan dan desa Sungai Akar Kec. Batang Gansal.

Pemerintah Kabupaten indragiri Hulu dalam kesempatan tersebut juga menyerahkan 3 Ton beras ke dua desa tersebut yang diserahkan secara simbolis oleh Pj. Bupati Chairul Riski didampingi Sekda Inhu Ir. H. Hendrizal, M.Si dan diterima oleh Camat Batang Gansal Eli Naryon.

Gubernur beserta rombongan tiba di Kabupaten Inhu melalui landasan helipad PT.SKIP pukul 10.00 dan meninjau langsung lokasi PSU di TPS 03 desa Ringin, dan kembali bertolak ke propinsi pukul 11.30 WIB.

Dalam konfrensi pers nya gubernur menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, beserta penyelenggara atas terselenggaranya PSU ini.

Gubernur juga menyampaikan agar masyarakat dapat memelihara suasana aman dan kondusif, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (rls/sym)

Check Also

Peringati Hari Disabilitas Internasional, Ini Dia Kegiatan yang Ditaja Dinsos Riau

Setelah Lama Tertunda, Lomba dan Pelepas Dahaga Dinas Sosial Riau mengadakan aneka perlombaan sempena Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *