Minggu , 5 Desember 2021

Tingkatkan Immunitas Prajurit, Danrem 031/WB Gelar Gowes Keliling Pekanbaru

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)– Sukses gelar kejuaraan tenis lapangan beberapa waktu lalu, Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan kembali gelar kegiatan olahraga tingkatkan immunitas tubuh di masa pandemi Covid-19.

Jika sebelumnya dilakukan terbuka untuk masyarakat umum, kali ini dilakukan khusus Danrem bersama Prajurit dan PNS lingkungan Korem 031/WB, yaitu bersepeda santai (Gowes) keliling Kota Pekanbaru, Selasa (5/1), dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Kegiatan yang di gelar mulai pukul 06.30 WIB dengan jarak tempuh 32 Km dari titik star di Makorem 031/WB tersebut, di awali dengan senam peregangan yang dipimpin personel Jasmani Korem 031/WB. Dimana Danrem juga di dampingi oleh Kasrem 031/WB, Para Kasi, Kapen Rem, Korem 031/WB, Dandim 0301/Pbr dan Dansatdisjan Jajaran Korem 031/WB.

Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed menyampaikan, kegiatan-kegiatan olahraga seperti ini aka terus dilaksanakan secara rutin kedepannya. Karena kegiatan ini sangat positif untuk dijadikan gaya hidup, khususnya dalam meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap prima di tengah wabah Covid-19 yang masih berlangsung di Riau.

“Apabila tubuh kita sehat, maka otomatis Immunitas dan kekebalan tubuh akan meningkat. Sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ujarnya.

Ia juga mengharapkan, dengan melaksanakan kegiatan gowes ini juga dapat memupuk kebersamaan antara Prajurit maupun PNS di lingkungan Korem 031/WB serta bisa menjadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar sesama.

“Kedepan kita harap juga bisa di lakukan bersama masyarakat. Artinya selain meningkatkan immunitas tubuh kegiatan ini juga bisa mempererat silaturahmi prajurit dengan masyarakat di Riau,” tutur Jenderal bintang satu putra asli bumi lancang kuning ini.(dre)

Check Also

Peringati Hari Disabilitas Internasional, Ini Dia Kegiatan yang Ditaja Dinsos Riau

Setelah Lama Tertunda, Lomba dan Pelepas Dahaga Dinas Sosial Riau mengadakan aneka perlombaan sempena Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *