Minggu , 20 Juni 2021

Tim Inspektorat Riau Lakukan Pemeriksaan ke Inhu

 

INHU (khabarmetro.com)- Tim Inspektorat Provinsi Riau, Selasa (23/2) turun ke Kabupaten Inhu guna melakukan pemeriksaan ke Inhu Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu dalam rangka entri meeting penyampaian terkait dengan pelaksanaan akhir masa jabatan bupati H Yopi Arianto, SE, dipusatkan di  Ruang Rapat Tamsir Rachman lantai 4 Kantor Bupati.

Tim Inspektorat Provinsi Riau yang dipimpin oleh Jodra Jaya Manurung selaku penanggung jawab sesuai dengan surat tugas dari Wakil gubernur Riau dan wakil pemerintah pusat untuk melakukan pemeriksaan.

Pemeriksaan kali ini fokus terkait dengan penyediaan data atas capaian beberapa indikator, tujuan dari pemeriksaan akhir masa jabatan ini adalah meyakini terkait dengan capaian realisasi atau target yang sudah dituangkan, yang artinya tim inspektorat akan melakukan pemeriksaan dan anaslisa yang terkait dengan pencapaian yang sudah dilakukan oleh pemerintah kabupaten Indragiri hulu khususnya dimasa pemerintahan H. Yopi Arianto, SE sesuai dengan visi misi, sasaran dan tujuan program kegiatan yang sudah dilakukan selama 5 tahun.

Pada saat itu, inspektorat Provinsi Riau meminta semua OPD berkenan untuk menyediakan data dan informasi terkait capaian dan revisi target.

Dan mengenai data diharapkan OPD dapat menyampaikan dalam waktu 1 (satu) sampai 2 (dua) hari yang sebelumnya sudah di sampaikan permintaan data secara daring.

Secara garis besar untuk pemeriksaan akhir GB CV jabatan ini ada 3 aspek yang dilihat oleh Tim Inspektorat Provinsi Riau yaitu, pertama aspek kesejahteraan social, kedua aspek daya saing daerah, dan yang ketiga aspek layanan umum. (sym)

Check Also

Rezita Meylani Resmi Dilantik Sebagai Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Inhu

  INHU (Khabarmetro.com)– Rezita Meylani Yopi, SE resmi dilantik sebagai Ketua Pimpinan Cabang Muslimat Nahdatul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *