Minggu , 25 September 2022

Tiga Warga di tangkap tim opsnal Polsek tualang

SIAK, (Khabarmetro.com)-– Tim Opsnal Polsek Tualang Polres Siak menangkap tiga pelaku di duga melakukan tindak pidana penyalahgunaan gunaan narkotika jenis sabu sabu

Pelaku SD (42) LH (22) Dan EW (40) di tangkap pada hari Sabtu (28/11/2020) sekitar pukul 23.00 WIB di Jalan Manggis RT /RK 004/004 perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Ditangan pelaku di amankan 7 paket jenis sabu sabu dengan berat 9,48 Gram dan barang bukti lainnya.

“Tersangka Kita Amankan Bersama Barang Bukti Diduga Sabu-sabu Seberat 9,48 Gram “ Ujar Kapolres Siak AKBP DODDY F. SANJAYA, SH, SIK, MIK”. Melalui Kapolsek Tualang AKP FAIZAL RAMZANI, SH, SIK, MH .

Dia menjelaskan Penangkapan Terhadap Pelaku SD (42) LH (22) Dan EW (40) Bermula Dari Informasi Masyarakat Bahwa Di lokasi Penangkapan Tersebut Sering Terharu Transaksi Narkoba.

“Mendapati Informasi Kita Langsung Bersama Tim Opsnal Polsek Tualang Polres Siak Melakukan Penyelidikan Dan Benar 2 Orang Tersangka Baru Keluar Dari TKP Dengan Mengendarai Sepedamotor Vario Merk Honda BK 6263 YB. dan tidak lama Kemudian team opsnal langsung menyergap dan pada saat dilakukan penangkapan terhadap pelaku 1 dan 2 pelaku mengakui baru membeli paket narkoba jenis sabu sabu kepada pelaku 3, lalu team opsnal langsung menuju kerumah kediaman pelaku 3
sampai di TKP pelaku 3 sedang didalam kamar untuk membagikan sabu sabu kepaket paket kecil, kemudian pelaku dan barang bukti di amankan dan dibawa kepolsek Tualang” Ungkapnya (rls/fen)

Check Also

Terkesan, Islamic Development Bank yang Berkantor di Jeddah Segera ke Riau

Gubri Bahas Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Syariah Gubri H Syamsuar bersama Vice President, Finance, and …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.