Minggu , 5 Desember 2021

Tancap Gas, Tak Hanya Jalan Satgas TMMD Rohul Gesa Bangun Box Culver

ROHUL, (Khabarmetro.com)– Tancap gas, Satgas TMMD Ke-110 Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) terus gesa pembangunan yang di programkan untuk masyarakat Rohul.

Penggesaan tersebut, selain bisa segera di nikmati masyarakat juga memaksimalkan pengerjaan pembangunan program TMMD sesuai target dan waktu yang telah di tetapkan.

Informasi tersebut disampaikan oleh koordinator Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0313 /KPR, Kapten Arm Alza Septendi. Kamis (18/3). Dikataknya jika saat ini satgas TMMD bersama masyarakat tengah menggesa pembangunan Box Culver di Desa Bencah Kusuma Kecamatan Kabun Kabupaten Rohul yang di harapkan dalam waktu cepat sudah tuntas dengan maksimal.

Untuk pengerjaan Box Culver tersebut jelasnya, selain tenaga manusia juga mengandalkan peralatan mesin yang sudah lazim digunakan untuk pembangunan. Yaitu mesin pengaduk beton atau yang lebih di kenal mesin Molen.

“Dengan adanya mesin molen ini, mebantu percepatan pengerjaan pembangunan meski peralatannya masih tergolong manual menggunakan tenaga manusia,” katanya.

Peralatan Molen ini tambahnya, sudah dipersiapakan dari awal dan telah di gunakan untuk beberapa pembangunan sebelumnya. Diantaranyanya peningkatan badan jalan, Box Culvert, Drainase Dan Semenisasi jalan di lingkungan Masyarakat.

“Sedikitnya ada 3 unit molen yang kita persiapan. Semuanya dioperasikan oleh Satgas TMMD saat pengerjaan pembangunan. Seperti Box Culvert saat ini,” jelasnya lagi.

Lebih jauh kata Kapten Arm Alza, dengan adanya bantuan peralatan dan semangat Satgas TMMD beserta masyarakat ini, program TMMD Ke-110 di Kabuoten Rohul berjalan dengan baik, lancar dan sesuai harapan. Sehingga kedepan pembangunan ini bisa di nikmati masyarakat dan mebantu kebutuhan masyarakat. Termasuk mebantu akses masyarakat dalam meningkatkan perekonomian.

“Uuntuk itu, kita harapkan pembangunan TMMD ini, selain memajukan lingkungan masyarakat juga menjadi akses untuk meningkatkan perekonomian dalam menuju kesejahteraan,” tutup Kapten Kapten Arm Alza.(dre)

Check Also

Peringati Hari Disabilitas Internasional, Ini Dia Kegiatan yang Ditaja Dinsos Riau

Setelah Lama Tertunda, Lomba dan Pelepas Dahaga Dinas Sosial Riau mengadakan aneka perlombaan sempena Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *