Sabtu , 19 Juni 2021

SPM PT EDI Jaga Netralitas Pilkada Rokan Hulu

 

Ketua SPM PT Ekadura Indonesia membuat pernyataan sikap untuk netral Pilkada Rohul, mendatang

UJUNGBATU (khabarmetro.com)–Pengurus dan seluruh anggota Serikat Pekerja Mandiri (SPM) PT Ekadura Indonesia (EDI) sepakat mengambil sikap Netralitas dalam Pilkada serentak lanjutan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang jatuh pada, Rabu 9 Desember 2020 mendatang.

Pernyataan ini ditegaskan Ketua SPM PT EDI, Zainul Kasnur terkait pemilihan kepala daerah ini, dirinya menginginkan pelaksanaanya betul-betul berjalan secara demokrasi, jujur dan adil (Jurdil).

Dirinya memastikan dalam pemilihan nanti, terkhusus SPM PT EDI tidak akan ada pengerahan massa untuk mendukung salah satu pasangan calon (Paslon). “Untuk Pilkada, kita serahkan ke masing-masing anggota SPM untuk memilih siapa yang layak menjadi pemimpin di Kabupaten Rohul.

Sebab kita ingin, Pilkada kali ini berjalan demokrasi dan jurdil, tanpa ada paksaan dan tekanan,” kata pria Putra jati diri luhak Kunto Darussalam dengan suku adat Maharajo menjawab wartawan di sela acara silaturahim dengan pihak Bank BRI dan Biro Pekanbaru Pos di Ujung Batu, Kamis kemarin.

Pada kesempatan itu, tampak hadir juga Sekjen SPM, Saiful Abror, Bendahara SPM PT EDI Surasman, Sutanto selaku Kordinator Replanting Kebun PT EDI. Sedangkan dari pihak Bank BRI diantaranya, Fuadi Bin Bahtiar selaku Kepala Unit BRI Ujung Batu didampingi Rayendra Kordinator lapangan Bank BRI Rokan Kiri

Kemudian lanjut Zainul bahwa pihaknya terus memberi edukasi kepada anggota agar menyalurkan hak pilihnya pada Pilkada 9 Desember 2020, karena 1 suara akan menentukan masa depan daerah berjuluk Negeri Seribu Suluk kedepan.

Ditanya soal kriteria masing-masing Paslon Cakada, Zainul menyatakan bahwa seluruh Paslon adalah putra-putra terbaik Rokan Hulu, yang tentunya memiliki visi-misi yang baik dalam pembangunan SDA dan SDM Rohul masa depan.

“Para Paslon yang ikut Berkontestasi adalah putra terbaik Rohul. Tentunya pasti ada yang terbaik dari yang baik untuk memimpin daerah,” terang Putra bungsu dari Almarhum Muhammad Kasim Mubin Mantan Pejuang Legiun Veteran RI ,Wali Negeri dan Kepala Desa Kotalama itu.

Dalam silaturahmi SPM PT EDI dengan Bank BRI maupun Pekanbaru Pos banyak masukan yang mereka terima demi kemajuan SPM PT EDI. “Kami selalu bersilaturahmi dengan banyak pihak, gunanya adalah untuk menerima sumbang saran untuk kemajuan program-program SPM ke depan.

Termasuk dengan Media Cetak Pekanbaru Pos grup, dirinya sangat berterima kasih atas informasi tentang program SPM yang telah di publikasi ke masyarakat luas.

“Semoga kerjasama SPM PT EDI dan Pekanbaru Pos terjalin lebih erat kedepan. Sehingga pencapaian SPM PT EDI bisa diketahui khalayak banyak, serta mengedukasi SP yang ada di Rohul khususnya dan Riau secara umum,” tutupnya.(sal)

Check Also

RS Awal Bros Grup MoU dengan CBS School Of Communications Jakarta

Tingkatkan Kemampuan Komunikasi foto ki-ka: dr Widya Putri MARS Ketua Regional I RS Awal Bros, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *