Sabtu , 18 September 2021

Sekjen SPS Pusat Lantik dan Kukuhkan Pengurus SPS Riau 2021-2025

 

PEKANBARU (Khabarmetro.com)– Sekretaris Jendral (Sekjen) Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat Asmono Wikan tiba di Pekanbaru Riau, Kamis sore (8/4/2021).

Dijadwalkan, Jumat siang (9/4/2021) Sekjen SPS Pusat akan melantik dan mengukuhkan kepengurusan SPS Cabang Riau peripde 2021-2025 di Balai Serindit Gubernuran Jalan Diponegoro Pekanbaru, Riau.

Seperti kata Ketua panitia pelantikan Fitrah Dayun, Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi sudah dikonfirmasi hadir. Orang nomor satu di Riau itu ingin hadir dan bertemu langsung juga memberi selamat kepada pengurus SPS Riau yang baru.

Selain Gubri, Wagubri H Edy Natar juga diundang hadir. Juga jajaran Forkopimda Riau, seperti Kapolda, Kajati, Danrem 031/WB, Dan Lanud, Kanwil Kemenag Riau dan lainnya pun akan hadir.

“Kita berdoa proses pelantikan dan pengukuhan pengurus SPS Cabang Riau ini berjalan lancar dan aman. Tentunya tetap dengan mematuhi protokol kesehatan,” kata Fitrah mengingatkan.

Seperti diketahui, pengurus SPS Cabang Riau ini adalah hasil Musyawarah Cabang (Muscab V) SPS Riau, yang dilaksanakan pada 4 Februari lalu di Pekanbaru. Ketua terpilih adalah Khairul Amri, Direktur Pekanbaru Pos menggantikan H Zulmansyah Sekedang yang sekarang menjabat Dirut Riau Televisi.

SPS adalah organisasi tempat berhimpun para pimpinan media baik cetak maupun online dan elektronik. Keberadaan SPS sangat penting untuk membantu terciptanya kehidupan media yang baik dan bertanggung jawab. (rls)

Check Also

Bantu Uang Saku Atlit Kampar yang Berlaga di PON Papua, Eva Yuliana Dikenal Peduli Olahraga

Eva Yuliana bantu bekali uang saku atlit Kampar yang mewakili Riau di PON ke-XX Papua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *