Sabtu , 27 November 2021

Sejumlah Logistik Sudah Tiba di Meranti

 

Ketua KPU Kepulauan Meranti Abu Hamid mencek logistik Pilikada untuk Kep. Meranti

MERANTI (khabarmetro.com) – Sejumlah logistik untuk Pilkada serentak tahun 2020 sudah diterima pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kepulauan Meranti.

Logistik yang sudah tiba itu seperti surat suara, bilik pencoblosan, kotak suara serta alat kelengkapan Tempat Pemungutan Suara (TPS). “Sejumlah logistik itu sudah di gudang penyimpanan KPU,” kata Ketua KPUD Kepulauan Meranti, Abu Hamid kepada khabarmetro.com, Ahad (29/11).

Logistik untuk 450 TPS se-Kabupaten Kepulauan Meranti itu diantaranya sebanyak 144.892 surat suara, 480 kotak suara, 1.350 bilik pencoblosan.

Untuk seluruh logistik itu disimpan di gudang penyimpanan Kantor KPU Jalan Dorak dan gudang penyimpanan di Jalan Banglas, Selatpanjang.

Sementara, untuk hari ini, KPU Kepulauan Meranti juga akan menerima logistik berupa sampul surat suara dan sampul formulir.

“Yang belum itu, Template untuk pemilih Tunanetra dan formulir C ologram, tapi insyaallah, dalam waktu dekat akan sampai,” ungkap Abu Hamid.

Untuk diketahui, seluruh logistik ini, akan mulai didistribusikan pihak KPU Kepulauan Meranti ke PPK hingga PPS pada 6 sampai 8 Desember mendatang. (dam)

Check Also

Promo Canvasing Kota Bertuah, Yamaha Gear 125

PEKANBARU (khabarmetro.com) – PT Alfa Scorpii Yamaha berikan program khusus bagi penggila motor ternyaman yaitu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *