Minggu , 17 Oktober 2021

Satu Orang Wanita di Tangkap Tim Opsnal Polsek Tualang  Karena Menjadi Pengedar Narkoba

 

SIAK (Khabarmetro.com)– Diduga sebagai pengedar narkoba Jenis Ekstasi , FA (20) warga Jl.Maredan Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, ditangkap Tim Opsnal Polsek Tualang Polres Siak.

Tersangka ditangkap di Jl.Durian Kampung Pinang Sebatang Timur Kec. Tualang Kab. Siak (Tepatnya di rumah Kontrakan milik Sdri. Che Che), Kamis (1/3/2021) sekira pukul, 01.00 WIB.

Plt Kapolsek tualang AKP Mahendra Yudi Lubis, SH, MH mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari laporan masyarakat yang melaporkan bahwa di Jl. Maredan Kampung Perawang Barat Kecamatan Taulang Kabupaten Siak (Tepatnya di kos-kosan milik Sdri.Cheche) sering dijadikan tempat Transaksi jual beli narkotika jenis Pil Ekstasi.

Kemudian Plt. Kaplsek Tualang memerintahkan Panit I Reskrim Polsek Tualang dan anggota Team Opsnal untuk menyelidiki kebenaran informasi tersebut.

Selanjutnya sekira jam 00.00 wib, Panit I Reskrim bersama dengan Team Opsnal Polsek Tualang langsung melakukan penyelidikan ke TKP yang di sebutkan. Kemudian pada hari Kamis tanggal 01 April 2021 sekira pukul 01.00 Wib, Team opsnal Polsek tualang mengamankan 1 (satu) orang wanita yang dicurigai adalah sebagai pelaku di duga penjual Narkotika Jenis Inex yang pada saat itu baru pulang ke rumah kos-kosan setelah merayakan pesta ulang tahun di Karoke keluarga Famili Jl. Perawang Raya KM 6.

Setelah itu Team Opsnal Polsek tualang memanggil salah seorang warga setempat untuk di lakukan penggeledahan badan serta di kos-kosan milik terlapor tersebut. Pada saat di lakukan penggeledahan di dalam kamar pelaku ditemukan 10 (sepuluh) butir Narkotika jenis Pil Extasi di dalam kotak jam tangan warna hitam dan di sembunyikan di bawah kasur lantai.

Selanjutnya mengamankan kembali Pil Extasi sebanyak 2 (dua) butir di dalam dompet milik pelaku yang di simpan dalam lemari pakaian milik pelaku. Selanjutnya terduga terlapor beserta barang bukti di bawa ke Polsek Tualang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (rls/fen)

Check Also

Luar Biasa, 650 Mahasiswa UT Berhasil Diwisuda

Bupati Afrizal Sintong Selesai Tepat Waktu Direktur UT Pekanbaru, Iqbal Miftakhul Mujtahid MSi, IT (tengah) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *