Jumat , 30 Juli 2021

Sambut Milad ke -19,Prodi Manajemen Dakwah UIN Suska Riau Gelar Focus Group Discussion

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Program Studi Manajemen Dakwah UIN Suska Riau mengadakan “Focus Group Discussion” yang dihadiri oleh berbagai lembaga dakwah dan badan wakaf yang ada di provinsi Riau.

Kegiatan yang bertemakan “Wakaf dan tantangan dakwah di era moderen” ini juga bersempena dengan Milad Manajemen Dakwah ke 19 yang berupa rangkaian, acara dimulai dari pengabdian masyarakat, lomba pilihan da’i muda tingkat SLTA sederajat se-Riau dan ditutup dengan Focus Group Discussion sebagai acara puncaknya.

Acara ini dihadiri berbagai perwakilan lembaga dakwah dan wakaf antara lain, MASRIZAL, S.Ag, MH sebagai perwakilan Kemenag kota Pekanbaru, DR.IMAM SUPRAYOGI,ST.MT sebagai ketua DPW LDII Provinsi Riau, Yon Hendri, MA, ketua bidang wakaf Ikadi Riau, UST. MUHAMMAD IHSAN TAUFIK, S.Psi sebagai ketua Umum Pos Da’i provinsi Riau, H. Budi Suhari, S.Pt. sebagai ketua yayasan Indonesia Rotte Indonesia mulia yang bergerak di bidang wakaf, Parluhutan Siregar,.S.Ud.,M.Hum
Perwakilan dari LDNU provinsi Riau. Serta seluruh organisasi mahasiswa dilingkungan fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau.

Acara Focus Group Discussion ini juga dihadiri oleh mahasiswa baik yang hadir secara langsung maupun yang hadir secara online melalu live streaming di kanal Instagram dan YouTube MD UIN Suska Riau dan Suska TV.

Dalam sambutannya ketua panitia berharap acara ini menjadi langkah awal persatuan dan pengabdian mahasiswa manajemen dakwah terhadap negeri.

“Harapannya acara ini dapat menjadi ajang silaturahmi dari Kami selaku mahasiswa dan seluruh lembaga dakwah yang ada, dan sebagai langkah awal bukti pengabdian kami untuk negeri.” Sambut ketua Panitia Milad MD ke 19 Hamdi Ma’ruf.

Acara yang diprakarsai oleh HMPS Manajemen Dakwah UIN Suska Riau mendapat banyak respon baik dari berbagai pihak dan lembaga-lembaga yang hadir.

Diakhir acara juga di tutup dengan buka bersama dan pemotongan tumpeng oleh Pipir Romadi, S.Kom.I, MM sebagai dosen manajemen dakwah atas acara Milad MD ke 19. Dengan harapan pemotongan tumpeng ini dapat menjadi tanda bahwa MD memiliki semangat baru di Umur yang baru ini. (Rls/Km)

Check Also

KPU Inhu Hibahkan APD Kepada Pemda Inhu

PEMATANGREBA (Khabarmetro.com)–  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) hibahkan Barang Milik Negara (BMN) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *