Minggu , 5 Desember 2021

PAN Kampar Ikuti Rapat Konsolidasi Nasional Secara Daring, Ketum Zulkifli Ingatkan Kader Soal Ini

Ketua PAN Kabupaten Kampar, Zulpan Azmi beserta Pengurus dan Anggota Fraksi PAN di DPRD Kampar Khidmat Mengikuti Zoom Meeting Rapat Konsolidasi Nasional Melalui Zoom Meeting di Sekretariat partai di Jalan DI Panjaitan Bangkinang Kota.

 

BANGKINANG (Khabarmetro.com)-– Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kampar periode 2020-2025 menggelar Rapat Perdana sekaligus Rapat Konsolidasi serta Zoom Meeting dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Rabu 28 April 2021, di Kantor Sekretariat DPD PAN di Jalan DI Panjaitan, Bangkinang Kota.

Pengurus PAN Pusat dihadiri oleh Ketua Umum, Zulkifli Hasan, Sekretaris Jendral, Eddy Soeparno dan dihadiri oleh jajaran pengurus pusat lainnya.

Sedangkan pengurus DPD II Kabupaten Kampar dihadiri oleh Ketua Zulpan Azmi, Sekretaris Diski dan fungsionaris PAN Kampar lainnya. Para anggota Fraksi PAN di DPRD Kampar juga hadir seperti Januar Rambo, Rizal Rambe dan Muhammad Warid.

Dalam pengarahannya, Zulkifli Hasan menegaskan, PAN sebagai sebuah institusi partai politik berjuang demi kemaslahatan ummat dan masyarakat dalam bidang politik demi kesejahteraan masyarakat.

Untuk itu, Zulkifli mengingatkan, setiap pengurus pada setiap level harus memiliki tekad untuk dapat terpilih menjadi anggota legislatif ataupun nantinya akan maju sebagai pemimpin di eksekutif.

Zoom Meeting Partai PAN Kabupaten Kampar Mengikuti Rapat Konsolidasi Nasional

 

Lebih jauh, Zulkifli menyarankan setiap pengururus dan kader yang bercita-cita ingin berkiprah di DPRD untuk membentuk relawan di setiap dapilnya. Karena katanya, peran relawan sangat vital dalam mendorong seorang caleg bisa duduk di DPRD.

“Yang menentukan kita berhasil adalah bagaimana kerja relawan saudara. Kita dipilih rakyat melalui kerja relawan,” ucap Zulkifli.

Mantan Ketua MPR ini mengingatkan kader dan pengurus partai tidak boleh terjebak dalam perselisihan dengan internal partai. Hal itu sebut dia sangat merugikan pengurus sendiri.

“Perselisihan saudara sesama pengurus tidak ada kaitannya dengan apakah saudara terpilih atau tidak jadi dewan. Ribut dengan pengurus soal SK dan segala macam, tidak ada manfaatnya sama sekali,” sambung Zulkifli.

Selain Zoom Meeting diikuti oleh DPD II Kabupaten, DPW PAN Provinsi se-Indonesia juga turut dapat rapat via Zoom Meeting ini. Kader dan pengurus kecamatan juga hadir dalam rapat ini. (naz)

Check Also

Peringati Hari Disabilitas Internasional, Ini Dia Kegiatan yang Ditaja Dinsos Riau

Setelah Lama Tertunda, Lomba dan Pelepas Dahaga Dinas Sosial Riau mengadakan aneka perlombaan sempena Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *