Kamis , 15 April 2021

Safari Harlah PPP Santuni Panti dan Imam Masjid

 

 

Ketua DPC PPP Kabupaten Pelalawan Junaidi Purba, ST saat menyerahkan bantuan untuk anak yatim di Langkan, Langgam Sempena Harlah PPP ke 48

LANGGAM (khabarmetro.com)–Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Pelalawan tidak melewatkan begitu saja Harlah partai berlogo Ka’bah yang ke-48. Sempena Harlah yang telah diperingati pada 5 Januari 2021 lalu serangkaian agenda pun terus dilaksanakan. Diantaranta safari Harlah yang diisi dengan saling berbagi dengan panti asuhan serta imam masjid dan mushollah.

‘’Alhamdulillah safari Harlah PPP masih berlanjut. Beberapa kecamatan kami datangi. Dan in syaa Allah Sabtu 30 Januari akan berlanjut ke Kecamatan Teluk Meranti,’’jelas Ketua DPC PPP Kabupaten Pelalawan Junaidi Purba,ST, Kamis (28/1).

Safari sebut anggota DPRD Pelalawan dua periode ini, selain mengokohkan dan mempererat silaturrahim juga dibarengi dengan kegiatan lain. ‘’Dalam safari Harlah PPP kami juga memberikan santunan kepada 48 adik-adik dari Panti Asuhan, mereka anak yatim dan dhuafa calon pemimpin negeri di masa depan, imam masjid dan mushalla,’’ujar Junaidi Purba sambil menyebutkan kegiatan yang berlangsung di Desa Langkan Kecamatan Langgam itu juga dirangkai dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk syukur peringatan Harlah.

Ketua DPC PPP Kabupaten Pelalawan yang akrab disapa Gope ini juga menyebutkan, dirinya tidak sendiri dari safari tersebut, tapi juga beserta jajaran pengurus DPC dan Ketua DPC Wanita Pembangunan serta PAC Kecamatan Langgam.

‘’Di Desa Langkan juga agenda diisi dengan tausyiah agama oleh Ustadz Hajarul Aswat. Intinya bagaimana membumikan ajaran Allah Subhanahu wata’ala bagi generasi kita di masa depan, dengan mengazaskan gerak langkahnya dengan jalan Islam,’’ungkapnya sambil menambahkan bagaimana berkayuh dengan PPP tetap istiqamah di jalan Allah Subhanahu wata’ala.

‘’Semoga hablumminannas diantara kita selalu terjaga, PPP bergerak bersama masyarakat dan PPP merawat persatuan dan pembangunan,’’  harap Gope seraya menambahkan kegiatan yang sama juga akan dilaksanakan saat safari Harlah PPP tahun 2021 di Kecamatan Teluk Meranti dan daerah lainnya.(amr)

Check Also

Pemerintah Diminta Subsidi Ongkos Naik Haji 2021

Diperkirakan Akan Jadi Rp. 44 Juta   PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Ongkos Naik Haji 2021 (Biaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *