Kamis , 29 Juli 2021

Rapat High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Indragiri Hulu Tahun 2021.

 

INHU, (Khabarmetro.com)– Plh Bupati Indragiri Hulu, Ir. H. Hendrizal, M.Si memimpin langsung Rapat High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Indragiri Hulu Tahun 2021. Selasa pagi (23/3/2021) di Ruang Rapat SEKDA Kab. Inhu. Rapat ini juga dihadiri Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Syahruddin, Kabag Perekonomian dan SDA Ory Hanang Wibisono, SE serta beberapa perwakilan dari dinas terkait Pemkab. Indragiri Hulu.

Beberapa hal yang dibahas pada rapat koordinasi ini antara lain persiapan pemenuhan kebutuhan pangan masyarakat menjelang Ramadhan, persiapan bibit tanaman untuk kelompok masyarakat dalam memanfaatkan pekarangan rumah; pengawasan penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM), serta peningkatan kembali disiplin posko-posko covid; dan persiapan rest area jelang mudik dan lebaran.

Dalam kesempatan tersebut Plh.Bupati Indragiri Hulu, Ir. H. Hendrizal, M.Si menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini antara lain dalam rangka menjalin komunikasi yang sinergi terkait pengendalian inflasi daerah Kabupaten Indragiri Hulu melalui Bagian Perekonomian Setda Kabupaten Indragiri Hulu, terlebih sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan 1442 H/ 2021 M.

Beliau juga menghimbau untuk menciptakan koordinasi yang baik antara dinas instansi sebagai anggota TPID.

Pada kesempatan tersebut, Hendrizal juga mengingatkan netralitas ASN Pemkab. Inhu pasca keputusan MK terkait PILKADA di Kabupaten Indragiri Hulu beberapa waktu lalu. (rls/sym)

Check Also

Sekda Hadiri Rapat Membahas Inovasi Pelayanan Publik 

Dibuka Deputi Bidang Pelayanan Publik dan Dihadiri Gubri   INHU (Khabarmetro.com)– Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *