Jumat , 30 Juli 2021

Pimpin Upacara Bendera, Bupati Yopi Sampaikan Pidato Perpisahan

 

INHU, (Khabarmetro.com)– Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto, SE pimpin upacara bendera senin di halaman Kantor Bupati Inhu (15/02/2021).

Dihadiri oleh wakil bupati, ketua DPRD beserta anggota, Sekretaris daerah, pejabat eselon II, III, dan IV dilingkungan Kab. Inhu, pegawai dan tenaga kontrak dilingkungan pemkab. Inhu.

Upacara ini merupakan upacara dan pidato terakhir Bupati Yopi Arianto setelah selama 10 tahun menjabat sebagai Bupati Inhu, yang akan mengakhiri masa jabatannya terhitung tanggal 17 Februari 2021.

H. Yopi Arianto, SE mengatakan lebih dari 100 penghargaan yang dapat diraih oleh Kab. Inhu selama 2 periode beliau menjabatnya. Lanjutnya beliau menyampaikan terima kasih atas kepemimpinan wakil bupati periode pertama Harman Harmaini Dan wakil bupati periode II H. Khairizal, M.Si yang telah mendampingi kinerjanya.

Profil pertumbuhan perekonomian kab. Inhu mengalami peningkatan dan melebihi. Serta dalam berbagai bidang dan sektor pembangunan kab. Inhu mendapat perubahan menjadi lebih baik dan lebih kondusif.

“Alhamdulillah melalui dukungan kinerja dilingkungan Pemerintah Kab. Inhu telah membantu saya dalam masa jabatan saya selama 10 tahun menjabat, saya mengucapkan terimakasih”. Ucapnya.

Beliau menceritakannya pengalamannya saat-saat pertama menjabat, beliau Menyandang predikat Sebagai Bupati termuda di Indonesia periode pertama dan periode kedua berusia 35 tahun, beliau merasa canggung dalam memberikan perintah kepada pejabat yang lebih tua. Walaupun demikian Beliau tetap konsisten dalam menjalankan tugas.

Terakhir beliau menyampaiakn harapannya kepada ASN agar teruslah bekerja dengan baik mengabdi untuk daerah, negara dan bangsa.

“tak terasa waktu bergulir, terasa berat selama 10 tahun kita berkumpul, saya pamit mengundurkan diri, semoga komiten kita tetap berjalan. Saya bangga menjadi pemimpin di kabupaten Indragiri Hulu ini”. Tutupnya. (Sym)

Check Also

KPU Inhu Hibahkan APD Kepada Pemda Inhu

PEMATANGREBA (Khabarmetro.com)–  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) hibahkan Barang Milik Negara (BMN) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *