Jumat , 22 Oktober 2021

Pilkada Pelalawan Fahri Hamzah Ajak Pilih Nomor 1

PANGKALANKERINCI, (Khabarmetro.com)– Pilkada Pelalawan tinggal menghitung hari saja lagi. Tanggal 9 Desember 2020 mendatang masyarakat daerah ini akan memberikan hak suaranya. Ada 4 pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan merebut hati masyarakat pada agenda serentak itu. Namun, bagi Fahri Hamzah, politikus nasional ini lantang menyatakan dukungannya untuk kontestan nomor 1, pasangan Abu Mansyur Matridi, SE, Ak-Habibi Hapri, Sos.

”Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau, saya Fahri Hamzah mengajak kita di dalam Pilkada 9 Desember 2020 nanti untuk mendukung pasangan kita Bapak Abu Mansur Maturidi sebagai Calon Bupati dan Bapak Habibie Hapri sebagai Calon Wakil Bupati untuk wajah bar, harapan baru Pelalawan, ” kata Fahri melalui video singkat yang diterima media ini melalui Ketua DPC Partai Gelora Kabupaten Pelalawan Ustadz Rois Candra, Jumat (27/11).

Terkait Pilkada yang diikuti empat pasang kontestan itu, politisi Partai Gelora mengajak ini mengajak masyarakat Kabupaten Pelalawan bersatu pasangan muda tersebut.
”Kkita satukan semua komponen masyarakat semua tanpa pandang suku agama dan Ras. Mari jangan lupa kita coblos nomor urut 1, 9 Desember mendatang,”ajak Fahri sembari mengangkat jari telunjuk sebagai isyarat nomor dukungan morilnya kepada pasangan muda, Abu Mansyur Matridi-Habibi Hapri.
Fahri Hamzah sendiri dikenal sebagai singa parlemen dan bintang tamu yang paling ditunggu-tunggu dalam acara Indonesian Lawyer Club (ILC) di TVOne.

”Kami mengajak masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk mendukung pasangan nomor 1 Bapak Abu Mansur Maturidi-Hapri untuk Kabupaten Pelalawan yang lebih baik lagi menjadi harapan kita di masa mendatang,”kata Ustadz Rois Candra selaku Ketua Partai Gelora Kabupaten Pelalawan mengajak masyarakat memberikan suaranya pada pasangan nomor urut perdana pada Pilkada 9 Desember nanti.

Kata Ustadz Rois, video yang berdurasi 0.57 detik itu dikirim oleh Fahri Hamzah ke Pengurus Partai Gelora Kabupaten Pelalawan sebagai bentuk dukungan moril untuk pasangan Ata Ridi dan Habibi. (amr)

Check Also

DPC AWI Kepulauan Meranti Serahkan Bantuan Bibit Bawang Merah

MERANTI (khabarmetro.com) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia (DPC-AWI) Kabupaten Kepulauan Meranti M …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *