Selasa , 27 Juli 2021

Peringati HUT Pol Airud ke- 70, Sat Pol Air Polres Siak Bersihkan Fasilitas Umum Di Tepian Sungai Siak

SIAK, (Khabarmetro.com)– Memperingati HUT Pol Airud ke- 70, Sat Pol Air Polres Siak Gelar Kegiatan bersih bersih disepanjang turap tepian sungai jantan sampai ke turap depan Istana Siak.( 23/11/2020)

Kegiatan bersih bersih yang dilakukan seperti menyapu dan memungut sampah yang berserakan di sepanjang lokasi.

Kapolres Siak AKBP Doddy F.Sanjaya, SH, SIK, MIK melalui Kasat Pol Air Polres Siak AKP Afril Mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Perairan dan Udara ke- 70 yang dilaksanakan oleh Sat Pol Airud Polres Siak.

” Kita berharap dengan kegiatan yang kita lakukan dapat menggugah masyarakat yang lain untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan, terutama ditempat tempat fasilitas umum, sebagaimana kita ketahui kebersihan pangkal dari kesehatan.”Ucap AKP Afril.

Seluruh Personil Sat Polair Polres Siak turun ikut serta dalam kegiatan ini.

” Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung tugas kami khusus nya mengamankan perairan diwilayah hukum Polres Siak Sampai hari ini”.Terang AKP Afril.

Diakhir Kasat Pol Air Polres Siak Juga berpesan agar semua masyarakat Kabupaten Siak selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta terus mematuhi Protokol Kesehatan Covid – 19.

” Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten siak agar mari bersama sama kita menjaga Kamtibmas serta selalu mematuhi protokol kesehatan covid – 19 dengan melakukan 3 M 1 T, Manggunakan Masker, Mencuci tangan dengan Sabun, Menjaga jarak serta Tidak Berkerumun.”Tutup AKP Afril. (rls/fen)

Check Also

Tanpa Bantuan Dana dari Pemerintah, Atlet NPC Kepulauan Meranti  Harumkan Nama Daerah

Tiga Atlet NPC Kepulauan Meranti Sabet 4 Mendali   MERANTI (Khabarmetro.com) – Sebanyak 3 atlet …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *