Sabtu , 18 September 2021

Kopdar Karimun Club Pekanbaru Patuhi Prokes

PEKANBARU (Khabarmetro.com)–Setiap bulannya Karimun Club Pekanbaru mengadakan Kopdar (kopi darat) dan silaturahmi sesama member. Walaupun dimasa pandemi tetap melaksanakan kegiatan dan menjalankan protokol kesehatan (Prokes), sehingga tak menimpulkan klaster baru.

Om Uus selaku kepala bidang organisasi dan keanggotaan karimun club saat diwawancarai Pekanbaru Pos mengatakan, satu hari menjelang kopdar ia mengimbau melalui WA group bagi yang hadir wajib memakai masker dan membawa hand sanitizer. ‘’Dilokasi kopdar kita menyiapkan cuci tangan dan setiap member yang mau masuk kelokasi kopdar harus melakukan pengecekan suhu tubuh,’’ sebutnya.

‘’Setelah kopdar selesai saya sebagai kabid organisasi dan keanggotaan selalu memeriksa kendaraan member dan karena kita menerapkan setiap kendaraan harus ada hand sanitizer. Ini kita lakukan agar semua member karimun mengikuti imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan agar tidak tertular virus corona,’’ ujar Om Uus.

Dalam acara kopdar kali ini dibahas keberangkatan menghadiri Jambore Regional Sumatera (JAMREGSUM II) di Payakumbuh, karena ini antar provinsi diharuskan betul-betul matang. Apalagi dimasa pandemi harus hati-hati, tidak mau member pulang dari acara tertular Covid-19.

Hadir dalam acara tersebut Om Indra bendahara, Riri sekretaris, Ridho Kabid Kegiatan, Om Chilik kabid usaha, Om Agus selaku Korwil Dumai Duri dan Jefri serta anggota kc pku dari pihak sponsor dihadiri Risman selaku SPV Retail dan Eko sebagai marketing Rokok Surya.

‘’Kita berharap member yang berangkat bisa mengikuti peraturan-peraturan yang diterapkan panitia dan juga harus menjalankan protokol kesehatan dan kita minta saat menghadiri acara nanti member tetap memakai masker dan menjaga jarak,’’ ingat Uus. (rls/fiq)

Check Also

Pemkab Inhu Permudah  Transaksi Melalui Aplikasi “Bela Pengadaan”

Bupati : Pemerintah Perlu Memberikan Kesempatan Pada Pelaku Usaha Mikro Kecil    INHU (Khabarmetro.com)– Untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *