Sabtu , 25 September 2021

Pengukuhan Dharma Wanita Persatuan (DPW) Kabupaten Inhu, DPW Provinsi Ingatkan Peran dan Fungsi Dharma Wanita

Rengat (Khabarmetro.com)– Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Indragiri Hulu masa bhakti 2019-2024 resmi dikukuhkan, pengukuhan digelar di Gedung Sejuta Sungkai Kota Rengat, Rabu (11/11/2020).

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua DWP Propinsi Riau Fariza Yan Prana Jaya beserta jajaran pengurus DWP Propinsi, Bupati Indragiri Hulu yang diwakili oleh asisten Administrasi Umum Dra. Erlina Winingsih, dan Ketua DWP Kabupaten Indragiri Hulu yang dikukuhkan Rina Etika Hendrizal beserta jajaran pengurus DWP Kabupaten Inhu.


Usai pengukuhan, ketua DWP Kabupaten Indragiri Hulu masa bhakti 2019-2024 Rina Etika Hendrizal dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada DWP Propinsi Riau di Kabupaten Indragiri Hulu, Rina juga melaporkan bahwa seusai acara pengukuhan DWP Kab. Inhu juga akan dilaksanakan kegiatan sosialisasi Public Speaking Dharma Wanita.

Ketua DWP Propinsi Riau Fariza Yan Prana Jaya dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada jajaran pengurus DWP Kabupaten Indragiri Hulu yang baru dikukuhkan, Fariza menekankan pentingnya memaksimalkan peran dan fungsi Dharma Wanita, sebagai istri Aparatur Sipil Negara Fariza juga berharap agar pengurus DWP tetap menjaga netralitas dalam kontestasi politik.


Sementara itu Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto. SE, yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Dra. Erlina Winingsih dalam sambutannya menyampaikan agar DWP Kabupaten Indragiri Hulu dapat memberikan dukungan kepada suaminya dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara. Erlina juga membuka secara langsung Sosialisasi Public Speaking Dharma Wanita, Erlina berharap agar peserta dapat mengikuti acara sosialisasi tersebut dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Sym)

Check Also

Gunakan Vaksin Sinopharm

Ratusan Karyawan PTPN V Sero Sudah Ikuti Vaksinasi PAGARANTAPAHDARUSSALAM (khabarmetro.com) – PTPN V Kebun dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *