Senin , 2 Agustus 2021

Pemkab Inhu Serahkan 121 SK PPPK

 

INHU, (Khabarmetro.com)–  Sebanyak 121 orang menerima Surat Keputusan Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (SK PPPK) di lingkungan Kabupaten Indragiri Hulu dengan rincian 107 orang untuk formasi guru, dan 14 orang untuk formasi di Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Inhu, bertempat di Auditorium Yopi Arianto Lantai 4 Kantor Bupati, Rabu (17/03/2021).

Hadir dalam acara tersebut Plh Bupati Indragiri Hulu Ir. H. Hendrizal, M.Si, didampingi oleh Kepala BKP2D Inhu Subrantas, SP, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H. Syahrudin, S. Sos, MT, dan Asisten administrasi Umum Dra. Erlina Wahyuningsih, S.IP,M. IP.

Dalam sambutannya Plh Bupati Ir. H. Hendrizal, M. Si. Menyampaikan kepada PPPK agar taat dan patuh kepada Undang Undang Dasar 1945, beliau juga mengingatkan kepada PPPK untuk selalu bersyukur atas pencapaian ini.

“kepada PPPK bersyukurlah saudara-saudara yang hadir pada saat ini, telah dinyatakan memenuhi syarat dalam peraturan pemerintahan tersebut diangkat menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja” kata Hendrizal.

Plh Bupati juga menyampaikan dengan diserahkannya SK ini maka resmi sudah sebanyak 121 orang menjadi PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu.

“Dengan dikeluarkan nomor identitas Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (NIPPPK) oleh Badan Pegawai Negara sesuai dengan Nomor Surat 00328/ IV / KR. XII 01-2021 tanggal 29 Januari 2021 maka saudara secara resmi menjadi bagian dari Pemerintah Kab. Inhu” sambung Hendrizal.

“Selamat bertugas semoga amanah dalam menjalankan pekerjaan, untuk membangun Kabupaten Indragiri Hulu lebih Sejahtera”. Tutupnya.

Acara penyerahan SK PPPK ini diselenggarakan dengan menerapkan protokol Kesehatan, dimana peserta diwajibkan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak). Selanjutnya PPPK yang telah diserahkan SK nya ini diminta melengkapi administrasi ke BKP2D Inhu.(sym.red)

Check Also

BEBUAL SAMBIL NGOlah Pikiran yang ditajah oleh Kwarran Binawidya Pekanbaru

Pekanbaru (khabarmetro.com ) – Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Binawidya pada Jumat 30/07/2021 melalui Dewan Kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *