Sabtu , 18 September 2021

Peduli Pandemi Covid-19, Bank Syariah Mandiri Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Duri (Khabarmetro.com) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu dimasa pandemic Covid-19 ini, pihak Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Duri bekerja sama dengan Laznas Syariah Mandiri  melaksanakan bhakti sosial dengan berbagi 200 paket sembako berupa beras , minyak goreng, gula dan mi instan.

Sebanyak 100 paket untuk masyarakat Kecamatan Bathin Solapan dan selebihnya bagi warga sekitar Bank Syariah Mandiri dan masjid Mukhlisin Jalan Jawa Mandau.

Penyerahan sembako secara simbolis kepada warga dilaksanakan di kantor Camat Bathin Solapan oleh Branch Manager BSM KC Duri Yuyun Sundari didampingi oleh PIC Laznas BSM Duri Syafri dan disaksikan oleh Camat Bathin Solapan Wahyuddin, SSos, MM.

Branch Manager Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri Duri, Yuyun Sundari usai menyerahkan bantuan mengatakan bahwa program itu adalah  program ” BSM Mengalir Berkah” yang sudah berjalan sejak  tahun 2015  lalu.

” Untuk tahun ini kita fokus bantuan sembako untuk warga bertepatan dengan masa pendemi Covid-19.Karena saat ini  ekonomi masyarakat menurun akibat pandemi Covid-19 ini. Kita harapkan dengan bantuan ini dapat meringankan beban  warga .

Yuyun berharap semoga  Bank Syariah Mandiri bermanfaat  bagi kemaslahatan umat biaya ekonomi syariah di Indonesia  khususnya untuk  kota Duri.Dan kedepan program ini berkelanjutan dan  ditingkatkan nantinya,”, Harap Yuyun Sundari.

Ditambahkan bahwa pihak BSM KC Duri juga memberikan bantuan terhadap pembangunan puluhan masjid yang ada di kota Duri berupa bantuan sarana dan bangunan.

” Tahun ini juga sudah dua kali melaksanakan kegiatan sosial pertama bertepatan dengan milad BSM bulan Oktober lalu dan kedua hari ini,”, imbuhnya

Sementara itu Camat Bathin Solapan Wahyuddin, S.Sos, MSi kepada wartawan mengapresiasi  jika bhakti sosial yang digelar Bank Syariah Mandiri KC Duri .

“Kegiatan ini sangat menyentuh bagi warga karena dapat meringankan beban warga dalam memperoleh kebutuhan hidup.Apalagi saat masa pandemi Covid-19 ini.Semoga ini menjadi berkah dan ibadah bagi BSM dan kita harapkan kedepan dapat ditingkatkan lagi.Kiranya BSM semakin maju dan sukses,”, Jelas Camat

Soman Bawor salah seorang warga Simpang Karet Desa Boncah Mahang penerima bantuan  menyamoaikan terima kasih yang terhingga kepada pihak Bank Syariah Mandiri atas kepeduliannya kepada warga.

” Semoga Bank Syariah Mandiri semakin berjaya dan lancar segala usahanya,”, kata Soman Bawor dengan senyum ceria sambil berkalan membawa sembako  bantuan dari BSM ( YM)

Check Also

WOW…MAXI HADIR DI MAL SKA

PEKANBARU (khabarmetro.com)– Suzuki terus berinovasi. Kali ini Main Dealer PT Alfa Scorpii melaksanakan “Pameran Sadis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *