Sabtu , 31 Juli 2021

OFT Pekanbaru Sambangi Panti Asuhan Yayasan Getsemani Berkat Indonesia

 

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Yayasan Getsemani berkat Indonesia yang berada dijalan Yos Sudarso KM 26 Rumbai, mendapat kunjungan kasih persaudaraan dari Orahua Faomasi Talifuso (OFT) atau ikatan keluarga kasih persaudaraan Nias Pekanbaru Riau sebagai bentuk aksi sosial. Minggu (11/4/2021)

Pimpinan Yayasan Getsemani berkat Indonesia Yusman Halawa menyambut dengan hangat sejumlah pengurus Orahuafaomasi Talifuso. Pada kesempatan itu,ia menuturkan bahwa yayasan yang dipimpinnya sejak 2002 lalu hingga saat ini, pihaknya senantiasa bersyukur bahwa sampai saat ini,tak ada kendala yang sangat serius akan kebutuhan anak anak, ada ada saja jalannya sebutnya.

Yusman menambahkan memang dimasa pandemik covid 19 ini,semua serba susah dan situasi inilah salah satu penyebab bertambahnya anak yatim,ya?oleh karena berbagai faktor terutama finansial keluarga,perceraian dan sebagainya.

Sementara itu,ketua Orahua faomasi Talifuso (OFT)Aiptu Y. Harefa memberi motivasi kepada belasan anak yatim dan piatu yang masih dalam pendidikan dari TK sampai SMU,agar senantiasa memiliki cita cita sejak dini. Hal ini perlu sebagai motivasi kedepan meraih masa depan yang lebih baik. Sebagai anak bangsa,tidak perlu minder,dimana ada kemauan disitu ada jalan,tutur Harefa.

Pada kegiatan kunjungan tersebut,tampak sejumlah pengurus diantaranya Agustinus Waruwu, Budi Harefa S.Nazara,dan Robin Ansori Laia turut serta mendampingi ketua OFT. Robin Ansori Laia yang membidangi seksi sosial menyerahkan paket sembako kepada pimpinan yayasan.Ia berharap meskipun bantuan ini,tidak seberapa namun ini merupakan keikhlasan dan bentuk kepedulian Orahua dalam mengemban visi misi perkumpulan.

Mudah mudahan kedepan banyak pihak lain yang turut memberi andil serta perhatian bagi anak anak kita,terutama pada yayasan Gethemani, ungkapnya mengakhiri. (Ytg)

Check Also

Zakir, Penerima BSPS Menjerit, Awalnya Dianggap Layak, Setengah Jalan Bantuan Dialihkan ke Warga Lain

foto: Zakir penerima bantuan program BSPS yang telah dibatalkan, padahal sebagian bantuan material sudah ia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *