Jumat , 30 Juli 2021

Ngah Eet Calon Bupati Bengkalis Semakin Populer Dengan Program Kesejahteraan

BENGKALIS (Khabarmetrom.com) – Pasangan Calon(Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis H Indra Gunawan- Ir H Samsu Dalimunthe (ESA) nomor urut 4 terus mendapat dukungan dari masyarakat dan mendapat sambutan hangat dari para simpatisan dan pendukung Ngah Eet saat turun kampanye dialogis di 6 titik lokasi Rabu(4/11/2020).

Calon Bupati Bengkalis H Indra Gunawan yang akrab dipanggil Ngah Eet disambut oleh ibu ibu rebana dengan penuh semangat saat memasuki lokasi acara di desa Tanjung Datuk .

Hal ini di perlihatkan saat kampanye dialogis atau dialog tatap muka H Indra Gunawan yang akrab di sapa Ngah Eet beserta juru kampanye (Jurkam) dan pendukungnya di 6 titik lokasi yang berbeda di kecamatan Bukit Batu dan kecamatan Siak Kecil. titik pertama dimulai dari jalan jenderal Sudirman desa Dompas, kemudian menuju desa Tanjung Belit, Tanjung Datuk, desa Koto Raja,Lubuk Garam, dan desa Sungai Nibung.

Kedatangan Calon Bupati Bengkalis dan Calon Wakil Bupati Bengkalis tersebut, juga disambut baik oleh tim dan seluruh relawannya beserta masyarakat di 6 titik tersebut, dengan serempak mereka berteriak Esa nomor urut 4 menang menang menang, harus menangkan dan jadikan

Didalam sambutan, Rahma Yenny.S.Sos Msi dari Fraksi Golkar sebagai Jurkam ESA juga Ketua Tim Sahabat Rahmah Yenny pemenangan ESA (SAHRANY) tersebut mengatakan dihadapan masyarakat bahwa, Esa akan membawa perubahan baru yang lebih baik. Dengan berbagai program program yang sudah dicanangkan dengan baik. Program programnya sangat berpihak kepada masyrakat, apalagi masyarakat menengah kebawah.

“Insya Allah, Esa Nomor Urut 4 akan membawa perubahan kedepannya. Untuk itu, masyarakat tidak lagi bersusah payah ketika saat berobat kerumah sakit. hanya cukup dengan membawa KK dan KTP saja. Terutama bagi masyarakat asli Kabupaten Bengkalis di gratiskan. Ini salah satu program Esa,”terangnya Rahmah Yenny

Selain itu, Rahma Yenny juga menyampaikan bahwa masyarakat sudah bijak untuk menentukan pilihannya, yang penting berpolitik santun. Dan pastinya perubahan itu ada dan tertuang pada nomor urut 4.

Sementara itu, Ngah Eet menyampaikan kedepannya , politik santun itu yang paling utama. Dan perubahan harus kita lakukan sebaik baiknya dengan program yang telah kita sediakan.dan Ngah sangat yakin masyarakat sudah pintar dan tahu betul mana pemimpin yang megerti dan faham betul keluhan masyarakat, jangan sampai nantik merana selama 5 tahun.

Sebelum Ngah melanjutkan paparannya, Terdengar suara lantang menyeru” ESA mantap, Ngah menang menang menang menang jadikan, suara teriakan berseru dari para pendukung dan simpatisan terdengar lantang tanda memberi dukungan penuh dan harapan.

“Bapak bapak dan ibu ibu,hari ini Ngah sangat terharu,Ngah percaya dan yakin bapak bapak dan ibu ibu untuk memilih pemimpin yang betul betul memperhatikan masyarakat. dan pilihlah pemimpin yang benar benar paham dan mengerti dengan masyarakat. Dan jika kita menjadi bupati, melalui program kita nomor urut 4 Kecamatan Bukit Batu Siak Kecil dan Bandar Laksamana akan kita anggarkan 1 Milyar perdesa. Dan BPJS yang biasanya masyarakat bayar, kalau saya diizinkan memimpin Bengkalis akan digratiskan,”tutur Ngah dengan penuh keikhlasan.

Menurutnya, Ngah Eet, tidak perlu perbanyak pogram kalau nantik tidak dijalankan,untuk apa banyak pogram tapi nanti nya masyarakat kecewa. tapi tidak dengan ESA insyaallah jika terpilih pogram no 4 akan kita jalankan sesuai harapan masyarakat dan demi kesejahteraan masyarakat.

“Visi dan misi kami ingin mewujudkan Kabupaten Bengaklis sebagai kabupaten yang maju dan berdikari dalam segala aspek, untuk itu kami berharap mendapatkan dukungan penuh dalam mewujudkan program-program skala prioritas yang semuanya berlandaskan kepentingan masyarakat,” terang Ngah

Ngah Eet berharap sosialiasi program dalam kampanye dialogis ini dapat tersampaikan kepada masyarakat dan bersama-sama mewujudkannya agar bisa memberikan perubahan untuk kabupaten Bengkalis

“Kepada seluruh masyarakat, izinkan kami untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat demi kesejahteraan dan demi pembangunan kabupaten Bengkalis untuk lebih baik lagi kedepannya,” imbuhnya (Sahrany/Cok)

Check Also

KPU Inhu Hibahkan APD Kepada Pemda Inhu

PEMATANGREBA (Khabarmetro.com)–  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) hibahkan Barang Milik Negara (BMN) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *