Minggu , 26 Juni 2022

Musrenbang Tingkat Kecamatan RKPD Bahas 314 Usulan 

 

INHU, (Khabarmetro.com)– Musrenbang RKPD 2021 Kabupaten Indragiri Hulu tingkat kecamatan dalam rangka pemantapan pembangunan memasuki hari ketiga, sesuai jadwal musrenbang Kali ini dilaksanakan di aula kantor camat Kuala Cenaku (Jumat, 29/01/2021).

Acara di hadiri oleh Bupati Inhu yg diwakili oleh Plt. Asisten Perekonomian Pembangunan H. Syahrudin, SSos, MT, Camat Kuala Cenaku R. Muhammad Arif, S.Sos, Kapolsek Kuala Cenaku Sutarja, SH, Koramil di wakili oleh Danpos A.R. Nuryadin. Plt. Kepala Bappeda Inhu H. Sukarjo dan perwakilan OPD Kabupaten Inhu.

Khusus di Kecamatan Kuala Cenaku terdapat 314 usulan yang dibahas yang dibagi dalam beberapa bidang, yaitu bidang pendidikan sebanyak 22 usulan, bidang kesehatan sebanyak 34 usulan, bidang pekerjaan umum dan tata ruang sebanyak 81 usulan, bidang perumahan dan kawasan permukiman sebanyak 19 usulan, bidang perhubungan 3 usulan, bidang koperasi UKM 5 usulan, bidang kepemudaan dan olahraga 1 usulan, bidang pertanian 147 usulan, dan bidang ESDM 2 usulan, dengan total pagu anggaran Rp. 29.143.796.157.040.

Musrenbang sendiri dilaksanakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana pada tahun ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan, dimana masing-masing perangkat daerah hanya mengirimkan satu orang perwakilan, dan selama kegiatan berlangsung peserta diminta menerapkan 3M, yaitu Mencuci tangan dengan sabun, Menggunakan Masker, dan Menjaga jarak. (Sym)

Check Also

Buntut Sengketa Lahan, Kelompok Tani Desa Dompas dan Batang Duku Tutup Aktifitas Perusahaan Sawit SDA

BUKIT BATU (khabarmetro.com)- Kelompok Tani Aliansi Desa Dompas bersama Kelompok Tani Batang Duku Kecamatan Bukit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.