Minggu , 26 Juni 2022

Musda KNPI Bengkalis akan Segera Digelar Akhir Bulan Ini

BENGKALIS (Khabarmetro.com) – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bengkalis akan menggelar Musda ke XIII akhir bulan ini. Tahapan Musda segera dilakukan pihak panitia penyelenggaraan Musda.

Wakil Ketua DPD KNPI Bengkalis Dendy Ariandi mengatakan, DPD KNPI tengah mempersiapkan segala hal untuk mensukseskan helat akbar KNPI Bengkalis tersebut.

Menurutnya, Panitia Musda sudah terbentuk. Rangkaian jelang Musda akan segera dilaksanakan.

“Rangkaian Musda sudah dipersiapkan dengan membentuk panitia pelaksana. Dan panitia pelaksana akan melaksanakan tahapan tahapan mulai dari pendaftaran OKP, verifikasi OKP sampai dengan tahapan selanjutnya. Agenda Musda kita akhir bulan ini, ” ucapnya.

Dendy berharap, OKP mendaftarkan diri dan berpartisipasi dan mensukseskan Musda KNPI.

“Kita himbau OKP mempersiapkan dan mendaftarkan diri. Mari bersama kita sukseskan Musda ke XIII DPD KNPI Kabupaten Bengkalis, ” cakapnya lagi.

Ketua Panitia Musda, Muhammad Iqbal menuturkan, pihaknya menunggu OKP dan pemuda terbaik Bengkalis mendaftarkan diri ke Sekretaris DPD KNPI Jalan Kelapapati Tengah Desa Kelapapati Kecamatan Bengkalis.

“Di sana akan kita sampaikan tahapan Musda KNPI. Mari kita sukseskan Musda ini dan membawa KNPI lebih berkembang, ” singkatnya. (Jel)

Check Also

Gubri Syamsuar Diberi Gelar “Bapak Inspiratif” Pelaporan LHKPN oleh KPK RI

Sebanyak 13 Kali Berturut-turut Laporkan Sebelum batas Waktu Gubri Syamsuar (kanan) menyerahkan cinderamata kepada Kepala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.