Kamis , 29 Juli 2021

Momen Hari Guru, Nurhadi : Tenaga Pendidik harus Tetap Semangat ditengah Pandemi

 

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Hari Guru Nasional tahun 2020 bertepatan saat pandemi Covid-19 melanda memanglah sulit untuk pengajar dan siswa. kali ini terlebih seorang guru dituntut harus bisa bertahan dan tetap mengajarkan muridnya meskipun dari rumah.

Dan HUT PGRI ke -75 ini tetap dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan. Acara di mulai pukul 08 : 00 hingga 09:00  Wib di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan acara acara tukar kado sesama majelis guru di MI Al-Ikhwan.

Saat upacara bendera, Kepala Madrasah Nurhadi Spd selaku Inspektur  upacara dan salah seorang guru, Himawan Susanto SPd selaku komandan upacara pada Rabu (25/11/2020).

Menurut Nurhadi SPd Makna Hari Guru di tengah wabah Covid -19 sangat berbeda dengan Hari guru tahun lalu karena tahun lalu di ikuti oleh seluruh sisiwa, namun tahun ini hanya di wakili oleh beberapa siswa saja.

“Mari saling  bergandengan  tangan, membuka pikiran, menyentuh hati, menjadi pelita untuk generasi anak bangsa masa depan yang lebih baik kedepanya. Keadaan ini memang sulit untuk semua orang, tapi saya meyakini bahwa semua guru pasti selalu akan memberikan kemampuan terbaik mereka agar pembelajaran dapat terus berlangsung secara efektif, Jelas Kepsek.

Ditambahkan Nurhadi  ditengah pandemi Covid-19 semoga tidak mengurangi semangat kita dalam membina n mendidik generasi dengan karya walau tak bisa bertatap muka. “Sebab peran seorang guru tak bisa di gantikan dengan teknolgi” Tambah Nurhadi

Untuk diketahui MI Al – khwan pada  28 November, tepatnya Sabtu mendatang akan melaksanakan kegiatan visitasi atau Akreditasi secara virtual. (Syi)

Check Also

SPS Riau Bertamu ke Bahana Mahasiswa Unri

Pengurus SPS Riau saat berdiskusi dengan kru Bahana Mahasiswa Unri di kantornya, Kampus Binawidya Panam. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *