Rabu , 14 April 2021

Meriahkan HUT Desa Pakning Asal ke – 7, Camat Bukit Batu Lepas Peserta Jalan Santai Berhadiah

Camat Bukit Batu, Taufik Hidayat didampingi Kepala Desa Pakning Asal Jaswir dan beberapa undangan lainnya saat melepas jalan santai sempena HUT Desa Pakning Asal ke 7, Ahad (29/11/2020).

BUKITBATU (Khabarmetro.com) – Camat Bukit Batu Taufik Hidayat, SSTP. MPA, melepas peserta jalan santai berhadiah yang digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 7 Desa Pakning Asal Kecamatan Bukit Batu, di lapangan samping WTP Pertamina RU II Sungai Pakning, Ahad (29/11/2020).

Pantauan media ini turut hadir dalam pelepasan jalan santai tersebut selain Camat Bukit Batu, Kepala Desa Pakning Asal Jaswir dan jajaran, ketua panitia Abdullah dan jajaran, Perwakilan Danramil Bukit Batu, Perwakilan Kapolsek Bukit Batu, Kepala Humas Pertamina RU II Sungai Pakning Rahmad Hidayat, Kepala Desa Sungai Selari Bahrum dan ratusan masyarakat desa yang antusias mengikuti jalan santai berhadiah tersebut.

Dalam sambutannya, Taufik mengucapkan selamat kepada Desa Pakning Asal dan berharap desa tersebut semakin baik dan maju di masa yang akan datang.

“Selamat kepada Desa Pakning Asal atas ulang tahunnya yang ke – 7, semoga ke depan menjadi desa yang maju di segala bidang.” tutur Camat Bukit Batu.

Camat juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

“Alhamdulillah kegiatan jalan santai sempena HUT Desa Pakning Asal ini sudah mendapat izin dari satuan tugas penanganan Covid 19 Kabupaten Bengkalis, dengan catatan kita harus sama – sama mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan sebagainya,” kata Taufik.

Camat Bukit Batu juga mengajak kepada masyarakat Pakning Asal agar sama – sama menjaga situasi agar terap harmonis dan kondusif menjelang Pilkada 9 Desember mendatang.

Sementara itu Kepala Desa Pakning Asal Jaswir dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Camat Bukit Batu dan rombongan, yang telah sudi hadir dan ikut memeriahkan jalan santai berhadiah sempena milad desa Pakning Asal ke 7.

“Terimakasih kepada Pak Camat dan rombongan, serta kepada masyarakat Pakning Asal yang begitu antusias mengikuti jalan santai pada pagi hari ini. Semoga dengan diperingatinya HUT Pakning Asal yang ke 7, menjadi motivasi kita bersama untuk bergandeng tangan dan bersinergi dalam membangun dan memajukan desa kita tercinta ini,” tutur Jaswir.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan peserta jalan santai oleh Camat Bukit Batu didampingi Kepala Desa Pakning Asal, Kepala Humas Pertamina RU II Sungai Pakning dan undangan lainnya. Sedangkan pada sore hari dilanjutkan dengan lomba hiburan rakyat panjat pinang dan beberapa perlombaan lainnya. (Win)

 

Check Also

Hadirkan Penceramah, Bapenda Kota Pekanbaru Gelar Silaturrahmi Jelang Ramadan

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Menyambut masuknya bulan suci Ramadan 1442 H/ 2021 Masehi, Badan Pendapatan Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *