Sabtu , 27 November 2021

Korem 031/WB Gelar Gowes dan Bagi Sembako

PEKANBARU (Khabarmetro.com)– Dalam rangka menyambut
Bulan Suci Ramadhan 1442 H dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-62 Korem 031 Wira Bima 17 April 2021 depan, Danrem 031, Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan gelar Gowes dan bagi sembako untuk masyarakat.

Gowes yang di gelar bersama Forkopimda Riau dan Astra Group Riau, Jumat (9/4) tersebut, dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH SIK MSi, Ketua Koordinator Astra Group Riau Wilayah Riau Himat Maulana, perwakilan Danlanud Roesmin Nurjadin, perwakilan Danlanal Dumai, Kadispora Provinsi Riau, Kasrem beserta para Kasi Korem 031 Wira Bima dan para peserta lainnya.

Gowes dan bagi sembako yang sudah kesekian kalinya dilaksakan Danrem 031 Wira Bima ini, dimulai dari titik Start di Markas Korem 031, Wira Bima dengan Finish di Taman Wisata Alam Mayang Pekanbaru yang dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial bagi sembako kepada masyarakat. Terutama masyarakat kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed dalam sambutanya mengatakan, jika kegiatan bakti sosial pembagian sembako yang diselenggarakan ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati hari Ulang Tahun Ke-62 Korem 031 Wira Bima dan sekaligus merupakan bentuk kepedulian TNI yang bersinergi dengan Forkopimda Provinsi Riau, dan Astra Group Riau untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, terutama dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah kedepan.

Ditambahkan Danrem, kegiatan kali ini bertema “Semangat Berbagi dan Peduli Korem 031/Wira Bima, Forkopimda Riau Serta Astra Group Dalam Menyambut Ramadhan dan Memeriahkan Hut Korem 031/Wira Bima Ke-62”, dimana dalam kegiatan ini dibagikan sembako sebanyak 100 paket yang penyalurannya dilakukan secara dor to dor lansung kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Jadi selain melakukan Gowes untuk meningkatkan imun kita juga membagikan sembako untuk masyarakat. Kita harap sembako ini bisa meringankan beban masyarakat kita dalam kondisi Pandemi Covid-19 yang saat ini masih terjadi di Riau,” kata Danrem.

Dalam kesempatan itu, Danrem juga tidak lupa menghimbau masyarakat agar tetap menjaga maupun menegakan protokol kesehatan Covid-19 dimanapun berada. Dimana disiplin protokol kesehatan itu selain untuk antisipasi diri sendiri juga sebagai bentuk dukungan dalam mengatasi pandemi Covid-19 bisa segera berakhir di Riau.

“Kita himbau kepada masyarakat tetap tegakkan protokol kesehatan, 3M dan sosialisasikan kepada saudara kita mulai dari keluarga sendiri akan bahaya dari Covid-19. Jika ini berjalan dengan baik, Insyaallah kita akan segera bebas dari Covid-19,” tutur Danrem.

Terakhir, Jenderal bintang satu ini juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Astra Group dan Forkopimda Provinsi Riau yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan bakti sosial ini.

“Semoga kerja sama ini dapat kita lanjutkan dan tingkatkan pada masa yang akan datang dan mudah-mudahan amal kebajikan kita semua ini akan menjadi teladan bagi saudara-saudara kita yang lain untuk ikut peduli terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan,” tuturnya.(dre)

Check Also

Promo Canvasing Kota Bertuah, Yamaha Gear 125

PEKANBARU (khabarmetro.com) – PT Alfa Scorpii Yamaha berikan program khusus bagi penggila motor ternyaman yaitu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *