Minggu , 28 November 2021

Komunitas Motor Yamaha Nmax-Xmax Rider Pekanbaru Kunjungi Panti Asuhan As-Salam

Pekanbaru, (Khabarmetro.com)– Dalam rangka memperingati Anniversary NR-XR Pekanbaru yang ke 2 tahun, komunitas motor Nmax Xmax yang biasanya  menyelenggarakan kegitan Anniversary  dengan kegiatan keliling kota atau touring keluar kota atau juga menggelar acara hiburan, kali ini di buat berbeda dari tahun yang lalu yakni Mengunjungi  panti asuhan As -Salam yang berada di daerah kelurahan Sigunggung kecamatan Payung Sekaki kota Pekanbaru. Jumaat 15/01/2021.

Acara mengunjungi panti asuhan tersebut bermula dari ide ide yang terbesit dihati para member Nmax Riders Pekanbaru dan di buatlah suatu kesepakatan bersama anggota member, ucap Romy Yose Sebagi Ketua PIC NRXR Pekanbaru.

Ketua NRXR Pekanbaru membagikan Sembako secara simbolis kepada pengelola Panti Asuhan As-Salam Pekanbaru

 

Dengan diadakanya kunjungan ke panti asuhan As-Salam tersebut, kita juga merasa bahwa masih banyak saudara saudara  atau adek adek kita yang masih membutuhkan uluran tangan atau bantuan baik moril dan materil seperti bahan pokok makanan, apalagi sekarang masih dalam fase pandemik covid 19 yang masih membuat kita semua serba keterbatasan, baik dalam usaha maupun pekerja sebagai karyawan, maka dari itu terniatlah untuk berbagi ke panti asuhan tersebut, kita membagikan bahan pokok makanan dan ditambah berupa uang tunai buat menambah belanja kebutuhan harian bagi adek adek kita dipanti  asuhan tersebut, alhamdulillah kedatangan komunitas motor Nmax Xmax Rider Pekanbaru disambut sangat baik oleh pembina panti Asuhan As- Salam tersebut, tambah Romy yang disapa sebagai mamak (paman).

Mudah mudahan apa yang kita berikan menjadi amal ibadah buat komunitas NRXR Pekanbaru dan bagi para donatur yang sudah menyisihkan sebahagian rezeki mereka dan juga bisa dimanfaatkan oleh adek adek dipanti asuhan tersebut.

Insyaallah kedepannya akan dilaksanakan secara bertahap dan program bakti sosial ini sudah diagendakan setiap 6 bulan sekali kita mengunjungi beberapa panti asuhan yang ada di kota Pekanbaru, selain itu juga baksos lainnya seperti membersihkan tempat tempat ibadah mushola, mesjid dan penggalangan  dana bagi daerah daerah yang terkena dampak musibah lokal atau pun  nasional nantiknya.

Acara ini juga merupakan sebahagian dari ajang untuk mempererat tali silaturahim sesama member dari komunitas motor Nmax Xmax Riders Pekanbaru, tutup Romy.

Disamping itu Daper Selaku Korwil NRXR Riau dan juga sebagai penasehat NRXR Pekabaru  mengajak agar setiap Base camp NRXR yang berada di wilayah Provinsi Riau agar bisa meng agendakan program Bakti Sosial dalam bentuk apapun kedepanya dan mempererat talisilaturahim sesama member NRXR itu sendiri dan juga  kepada sesama pencinta aspal hitam, ya tentunya dengan Komunitas motor lainya yang ada di Riau ini, dan jadilah kita sebagai pelopor berlalu lintas yang baik dan mematuhi aturan aturan lalu lintas demi keselamatan diri kita sendiri dengan pengguna lalu lintas lainya. (fer)

Check Also

Pemkab Siak raih peringkat ke 4 Kabupaten terbaik Nasional.

JAKARTA – Pemerintah Kabupaten Siak, Rabu (24/11/2021), menerima penghargaan sebagai Kabupaten Terbaik ke IV tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *