Minggu , 5 Desember 2021

Kapolres Siak Pimpin Upacara Purna Bakti Lima Anggota Polres Siak

SIAK, (Khabarmetro.com)– Kapolres Siak AKBP Doddy F. Sanjaya SH, SIK, MIK memimpin langsung upacara Purna Bhakti Lima personel Polres Siak di Mapolres, Senin (28/12/2020).

Lima Personel Polres Siak yang telah memasuki masa Purna Tugas diantaranya AKBP (Purn) Birma Naipospos, Kompol (Purn) Amarullah, Aiptu ( Purn ) Dekrizal, Aipda (Purn) Salnaidi, Aipda (Purn) Edi Sukardi.

Upacara yang dilakukan secara sederhana ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam penanggulangan Covid-19.

Dalam amanatnya, Kapolres Siak menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Purnawirawan atas dedikasinya selama bertugas di Kepolisian.

Dirinya juga menyampaikan, hal-hal positif yang pernah di laksanakan oleh anggota yang purna tugas tersebut, dapat di contoh bagi personel yang lainnya sehingga dapat memajukan istitusi Polri kedepan.

Selain itu Kapolres Siak juga berharap, kedepan silahturahmi yang telah terjalin selama bertugas di Polres Siak dapat di pelihara dengan baik kedepannya.

“ Walaupun telah kembali ke tengah masyarakat, kami berharap jalinan silahturahmi agar tetap dijaga dengan baik, serta tetap membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” tandas Kapolres. (rls/fen)

Check Also

Peringati Hari Disabilitas Internasional, Ini Dia Kegiatan yang Ditaja Dinsos Riau

Setelah Lama Tertunda, Lomba dan Pelepas Dahaga Dinas Sosial Riau mengadakan aneka perlombaan sempena Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *