Sabtu , 19 Juni 2021

Apresiasi Personel dengan Penghargaan Setiap Pekan

SIAK, (Khabarmetro.com)– Kebanggaan tak terhingga dipelihatkan Kapolsek Koto Gasib Ipda Suryawan atas kinerja dan dedikasi yang diberikan personelnya.

Personel yang memberikan laporan tertinggi atau terbanyak di Apliaksi Lancang Kuning dan laporan tertinggi di Bersatu Lawan Covid-19 (BLC), diberikan penghargaan.

“Ada pun penghargaan yang diberikan, berupa AC miniportabel untuk peraih tertinggi atas nama Bripka Adianto untuk laporan Lancang Kuning,” jelas Kapolsek Suryawan.

Sedangkan juara pertama untuk BLC Brigadir Musdiono. Berikut nama-nama pemenangnya. Untuk Apliaksi Lancang Kuning peringkat kedua adalah Bripka Leonar Pakpahan dan ketiga Tubagus.

Sedangkan untuk BLC, peringkat kedua Bripka Harryan Sakti dan ketiga Bripka Hendrick.

Masing masing mereka mendapatkan AC miniportabel untuk peringkat pertama, hanspre untuk keringkan kedua dan peringkat ketiga meraih kaca pembesar monitor.

“Saya melakukan ini setiap pekan, sebagai bentuk motivasi bahwa tidak ada perjuangan dan pengorbanan yang sia-sia,” sebut Kapolsek Suryawan.

Mereka telah memberikan yang terbaik di tengah mereka melaksanakan tugasnya sebagai personel kepolisian, mereka juga bisa memberikan laporan dengan jumlah maksimal.

“Tentu hal itu patut saya apreasiasi. Mungkin apa yang saya berikan tidak seberapa. Namun, jauh di balik itu, mereka telah berbuat untuk negeri ini dan tetap pada fungsinya, Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat,” ucap Kapolsek Suryawan. (rls)

Check Also

RS Awal Bros Grup MoU dengan CBS School Of Communications Jakarta

Tingkatkan Kemampuan Komunikasi foto ki-ka: dr Widya Putri MARS Ketua Regional I RS Awal Bros, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *