Minggu , 9 Mei 2021

Kapolres Siak Pastikan Vaksin Covid -19 Dalam Keadaan Aman

 

SIAK, (Khabarmetro.com)– Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK, MH melakukan pengecekan gudang penyimpanan vaksin Covid-19 di Kantor UPTD Instalasi Farmasi dan logistik Dinas Kesehatan Kabupaten Siak,Jumat pagi (15/01/2021).

“Pelaksanaan pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui kelayakan penyimpanan vaksin Covid-19 yang akan disimpan didalam ruangan yang telah disiapkan UPTD Farmasi dan Logistik Dinas Kesehatan Kabupaten Siak, dan memastikan personel pengamanan benar benar melakukan pengamanan disana” ungkap AKBP Gunar.

Ditambahkan oleh AKBP Gunar, Sebanyak 20 Orang personel ditempatkan untuk melakukan pengaman di Kantor UPTD Instalasi Farmasi dan Logistik Dinas Kesehatan Kabupaten Siak.

” Kami akan terus mengawal dan mengamankan mulai dari penyimpanan vaksin sampai dengan penyaluran nya nanti” Ucap AKBP Gunar.

Berdasarkan pemantauan kegiatan yang dilakukan Kapolres Siak pengecekan gudang penyimpanan vaksin Covid-19 tersebut bersama sama dengan Kapolsek Siak Kompol M. Harahap. S. Sos
,Kabid Yankes Dr. Arika, KA. UPTD Instalasi Farmasi dan Logistik Dinas Kesehatan Kabupaten Siak Sdri. Sari, Perwira Pengendali Pengamanan Iptu Arifulah. SE serta staf dinas instalasi farmasi dan Logistik Dinas Kesehatan Kabupaten Siak. (fen)

Check Also

HIPMI Bengkalis Berikan Bantuan Sembako ke Masyarakat dan Tukang Becak

BENGKALIS¬† (Khabarmetro.com) – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bengkalis memberikan bantuan sembako kepada masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *