Senin , 26 Juli 2021

Kamis Petang, Wako Pekanbaru Buka Media Expo 2021 SPS Riau

 

PEKANBARU (Khabarmetro.com)– Media Expo 2021, salah satu program Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Riau kembali digelar. Kali ini dilaksanakan di Mal SKA Pekanbaru.

Event sarat dengan misi media dan kehumasan ini, dibuka oleh Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT, Kamis petang (29/4/2021).

Kehadiran Wako Firdaus sudah dikonfirmasi ke pihak protokoler dan ajudan Wali Kota. “Pak Wali hadir dan membuka Media Expo 2021 SPS Riau,” tulis ajudan Wako Firdaus ke panitia pelaksana.

Sementara itu, Ketua panitia Abu Nazar merasa senang bisa kembali aktif menjalankan program SPS Riau. Menurutnya, Media Expo 2021 ini menjadi bukti eksistensi media yang masih bagus di Pekanbaru dan Riau secara umum.

Selain pameran media dan kehumasan, event 4 hari ini, dari 29 April hingga 2 Mei, juga akan diramaikan dengan kegiatan kompetisi seperti nasyid dan stand up commedy. Juga ada santunan anak yatim dan pemberian Award kepada kepala daerah se Riau.

Rencananya, penutupan nanti akan dilakukan oleh Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi pada Ahad (2/5/2021).

“Selama event berlangsung seluruh warga Kota Pekanbaru dan Riau bisa datang dan melihat langsung acara ini di lantai 3 Mal SKA. Selain berhibur juga bisa berbelanja di stand bazar UMKM yang ada di lokasi ,” jelas Abu Nazar. (rls)

Check Also

Tanpa Bantuan Dana dari Pemerintah, Atlet NPC Kepulauan Meranti  Harumkan Nama Daerah

Tiga Atlet NPC Kepulauan Meranti Sabet 4 Mendali   MERANTI (Khabarmetro.com) – Sebanyak 3 atlet …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *