Minggu , 9 Mei 2021

Kabar Gembira Bagi Warga Riau dan Warga Pekanbaru

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)– PT. ALFA SCORPII PEKANBARU membuka pelatihan bagi masyarakat umum, terkhusus bagi mereka yang belum bekerja atau baru tamat sekolah. Melalui program AYMS ( Alfa Scorpii Yamaha Marketing Scholl ) setiap peserta akan dididik selama dua bulan untuk menjadi marketing professional sehingga bisa berkarir didunia pemasaran dan menjadi Kepala Cabang Perusahaan nantinya.

Selama dua bulan tersebut setiap peserta akan dilatih dan dibimbing secara intensif oleh para trainer professional, bagaimana cara berjualan, berkomunikasi kepala pelanggan, bernegosiasi, dan lainya, serta praktek langsung kelapangan.

Adapun persyaratan untuk mengikuti pelatihan ini adalah pendidikan terakhir minimal SMA/sederajat, usia 17-25 tahun, foto copy ijazah/surat keterangan lulus SMA/sederajat, foto copy KTP, pas photo berwarna 3×4 (2 lembar), membawa materai 10.000 (2 lembar).

Bagi yang berminat, diharapkan segera mendaftarkan ke Gedung Alfa Scorpii Pekanbaru, dengan alamat Jalan Jend. Sudirman No. 22 Pekanbaru depan purna MTQ atau bisa mendaftar di link https://bit.ly/PendaftaranAYMSPku

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Rahmat Ramadhan 081275078535 dan Ika W Fitria 082287740393

Check Also

HIPMI Bengkalis Berikan Bantuan Sembako ke Masyarakat dan Tukang Becak

BENGKALIS  (Khabarmetro.com) – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bengkalis memberikan bantuan sembako kepada masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *