Senin , 2 Agustus 2021

Jurkam ESA: Pilihlah Pemimpin Yang Mengerti Kebutuhan Masyarakat

BENGKALIS (Khabarmetro.com) – Dukungan Terhadap Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 4 H Indra Gunawan Ph.D – Ir Samsu Dalimunthe (Esa) untuk memimpin Kabupaten Bengkalis terus Mengalir dan tak terbendung lagi ditengah masyarakat. Senin(2/11/2020).

Hal ini di perlihatkan saat kampanye dialogis atau dialog tatap muka H Indra Gunawan yang akrab di sapa Ngah Eet, beserta juru kampanye (Jurkam) dan pendukungnya di 6 titik lokasi yang berbeda di kecamatan Bukit Batu. titik pertama dimulai dari jalan lintas kampung baru Desa Batang Duku, Buruk Bakul, Bukit Batu, Sukajadi, Tenggayun, dan terakhir di Sepahat.

Kedatangan Calon Bupati Bengkalis dan Calon Wakil Bupati Bengkalis tersebut, juga disambut baik oleh tim relawannya beserta masyarakat di 6 titik tersebut, dengan serempak mereka berteriak Esa nomor urut 4 menang menang dan harus menangkan. Dan tetap mengenakan masker sesuai dengan protokol kesehatan dan anjuran pemerintah yang di kawal pihak kepolisian dan Panwaslu.

Dalam sambutannya, Rahma Yenny.S.Sos Msi dari Fraksi Golkar sebagai Jurkam yang juga Ketua Tim Sahabat Rahmah Yenny pemenangan ESA (SAHRANY) tersebut mengatakan dihadapan masyarakat bahwa, pilihlah pemimpin yang benar benar memahami kebutuhan kita,mengerti akan keluhan masyarakat terutama untuk kabupaten Bengkalis.

Lebih lanjut ia membeberkan Esa akan membawa perubahan baru yang lebih baik. Dengan berbagai program program yang sudah dicanangkan dengan baik. Program programnya sangat berpihak kepada masyrakat, apalagi masyarakat menengah kebawah.

“Insya Allah, Esa Nomor Urut 4 akan membawa perubahan kedepannya. Untuk itu, masyarakat tidak lagi bersusah payah ketika saat berobat kerumah sakit. hanya cukup dengan membawa KK dan KTP saja. Terutama bagi masyarakat asli Kabupaten Bengkalis di gratiskan. Ini salah satu program Esa,”terang Rahmah Yenny.

Selain itu, Rahma Yenny juga menyampaikan bahwa masyarakat sudah bijak untuk menentukan pilihannya, yang penting berpolitik santun. Dan pastinya perubahan itu ada dan tertuang pada nomor urut 4.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Bengkalis kedepannya Ngah Eet menyampaikan, politik santun itu yang paling utama. Dan perubahan harus kita lakukan sebaik baiknya dengan program yang telah kita sediakan

“Bapak bapak dan ibu ibu pilihlah pemimpin yang betul betul memperhatikan masyarakat. Dan jika kita menjadi bupati, melalui program kita 4 Kecamatan Bukit Batu Siak Kecil dan Bandar Laksamana akan kita anggarkan 1 Milyar perdesa. Dan BPJS yang biasanya masyarakat bayar, kalau saya diizinkan memimpin Bengkalis akan digratiskan,”tuturnya dengan penuh ikhlas

Menurutnya Ngah Eet, karakter di setiap kearifan lokal terhadap UMKM ini diperkuat bagaimana keuangan yang ada di desa itu betul-betul makmur. Sesuai dengan tajuk kami mau bicara Pulau Bengkalis itu bagaimana meningkatkan bagian tangkapan ikan perikanan kelautan maupun pertanian.

“Untuk itu, Berikan kepercayaan kepada kita untuk memimpin Bengkalis ini. Doakan saja Ngah Eet ini jangan jadi zolim atau jadi setan ketika jadi bupati,” ungkapnya dengan karisma melayunya.

Terakhir, disampaikan juga Ketua Panglima Bijak menginginkan masyarakat lebih bijak untuk memilih pemimpin. Dengan melihat latar belakang yang sudah terbukti bukan hanya sekedar janji.

“Masyarakat harus lebih bijak lagi lebih cerdas memilih pemimpin sehingga Bengkalis ini betul-betul bisa maju membangun Bengkalis bersama masyarakat dan instansi terkait sehingga program dari pemerintah Bupati Bengkalis yang akan mendatang dikawal tepat sesuai sasaran. Tentu kepercayaan itu kepada Esa nomor 4 Indra Gunawan Eet- Samsu Dalimunthe,” ujarnya. (Sahrany/Cok)

Check Also

BEBUAL SAMBIL NGOlah Pikiran yang ditajah oleh Kwarran Binawidya Pekanbaru

Pekanbaru (khabarmetro.com ) – Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Binawidya pada Jumat 30/07/2021 melalui Dewan Kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *