Senin , 26 Juli 2021

Indira Clarasinta harumkan nama Riau di tingkat Nasional

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Indira Clarasinta, gadis cantik yang baru berusia 9 tahun, merupakan siswi berprestasi di SD Negeri 15 Pekanbaru memiliki banyak prestasi. Terbaru, mengikuti Puteri cilik Riau.

Indira meraih penghargaan sebagai Puteri cilik Riau Top Model 2020, mengikuti ajang bergengsi tingkat nasional yakni Wajah Pesona Indonesia lnternasional Asian Culture di Jakarta, pada ajang yang  berlangsung selama 3 hari karantina dengan penilaian yang  ketat, terlebih para juri ahli di bidangnya masing – masing  seperti model profesional, fotografer, sutradara, Desainer.

Ada  beberapa hal yg dinilai meliputi keaktifan finalis selama karantina seperti introduction, fhotoshoot, catwalk casual dg tema casual Korean style full colour, evening Gown dg tema Hitam – gold. Sementara, saat grand final 1 November 2020 yang berlangsung di ballroom Hotel Santika, di ajang bergengsi ini Indira Clarasinta adalah salah satu asal Pekanbaru Provinsi Riau meraih juara 1 Nasional Wajah Pesona Indonesia lnternasional 2020 Asian Culture.

Orangtua Indira Clarasinta, Muhammad Ilyas menyampaikan motivasi ikut ajang ini untuk mengembangkan talenta yang dimilki Indira Clarasinta serta dapat menginspirasi generasi muda turut berpartisipasi mengharumkan nama Riau di tingkat nasional maupun internasional sesuai bakat dan kemampuan yg di miliki.

“Persiapan Indira sebelum berangkat ke ajang Nasional, memang banyak sekali yang harus dipersiapkan untuk Indira agar tampil maksimal, seperti training di DS modeling & Mek-up, kostum cantik unik dari Giska colection, Yelni musyel, evening Gown by Sky Boutique dan tentunya dukungan dari pihak keluarga, tak ketinggalan keluarga besar SDN 15 Pekanbaru, semua pihak yang turut mensupport langsung maupun secara tidak langsung, melalui like di Instagram dan berupa SMS untuk meraih juara favorit “ Jelas Ilyas Rabu (11/11/2020).

Muhammad Ilyas berharap untuk ajang wajah Pesona Indonesia lnternasional Asian Culture terus melahirkan putera dan puteri berprestasi yang siap berkarya di berbagai bidang Untuk memperkuat profil Indira Clarasinta diajang nasional. “Indira kemarin juga sempat bermain film yg berjudul Dedah Salamah” Tambah Muhammad Ilyas

Untuk diketahui, Ajang bergengsi ini bagi para pemenang yang akan mewakili Indonesia di Asian Culture  berlangsung di Bangkok Thailand. (Jel)

Check Also

Tanpa Bantuan Dana dari Pemerintah, Atlet NPC Kepulauan Meranti  Harumkan Nama Daerah

Tiga Atlet NPC Kepulauan Meranti Sabet 4 Mendali   MERANTI (Khabarmetro.com) – Sebanyak 3 atlet …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *