Senin , 2 Agustus 2021

HPN 2021 dan HUT Ke-75 PWI, Danrem 031/WB: Semoga Pers Selalu Jadi Garda Terdepan

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)– Sambut Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 dan Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) 9 Februari 2021, Komandan Korem (Danrem) 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan ucapkan selamat dan do’akan seluruh insan Pers se Indonesia selalu mejadi garda terdepan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Terutama insan Pers yang ada di Provinsi Riau.

Hal tersebut diungkapkan Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed, Senin (8/2) di Pekanbaru, jika insan Pers diharapkan tidak hanya menjadi garda tedepan, tapi juga menjadi sumber terpercaya dan terunggul yang bisa mencerdaskan masyarakat dalam penyajian informasi.

“Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2021, semoga insan Pers menjadi garda terdepan, terpercaya dan terunggul dalam penyampaian informasi kepada masyarakat,” kata Danrem.

Selain itu, Danrem juga mengharapkan Pers juga bisa menjadi garda terdepan dalam membasmi informasi Hoax yang bisa merugikan masyarakat serta mengganggu keamanan serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Pers membawa pesan risalah, menyampaikan pesan perdamaian serta profesional dalam menyajikan informasi yang mencerdaskan masyarakat,” ujarnya.

Jenderal bintang satu, putra asli bumi lancang kuning ini, juga mengucapkan selamat HUT Ke-75 untuk PWI. Khususnya PWI Riau yang diharapkan dengan bertambah usia ini juga terus menjadi organisasi terdepan sesuai peran menaungi insan Pers di Riau. Termasuk mebantu pemerintah dalam mensosialisasikan berbagai program untuk masyarakat. Diantaranya dalam mengatasi pandemi Covid-19 yang hingga kini masih terjadi di berbagai daerah. Begitu juga mensukseskan vaksinasi Covid-19 sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 yang saat ini juga terus di galakan pemerintah.

“Pandemi Covid-19 ini sudah sangat berdampak buruk pada perekonomian masyarakat. Untuk itu kita berharap PWI juga bisa terus mendukung pemerintah secara bersama-sama menangani wabah ini segera berakhir. Terutama dalam mensosialisasikan pentingnya vaksinasi kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Danrem lagi.

Terakhir, kata Danrem yang juga Ketua Umum IKA 4968 SMAN 8 Pekanbaru ini, juga mengharapkan kegiatan HPN tahun 2021 dan peringati HUT Ke-75 PWI yang diselenggarakan PWI Riau di Pulau Rupat, Provinsi Riau berjalan lancar, aman dan sukses. Sehingga apa yang di wacanakan terwujud dengan baik.

“Semoga pelaksanaan HPN dan HUT Ke-75 PWI yang dilaksanakan di Pulau Rupat berjalan lancar, aman dan sukses. Dan jangan lupa untuk terus menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” tutur Danrem.(dre)

Check Also

BEBUAL SAMBIL NGOlah Pikiran yang ditajah oleh Kwarran Binawidya Pekanbaru

Pekanbaru (khabarmetro.com ) – Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Binawidya pada Jumat 30/07/2021 melalui Dewan Kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *