Sabtu , 31 Juli 2021

Himbau Cegah Covid-19 Lewat Lagu, Pj Bupati Bengkalis Bersama Forkopimda Viral di Youtube

PEKANBARU, (Khabarmetro.com)– Himbau masyarakat cegah Covid-19 dan patuhi protokol kesehatan lewat lagu. Video Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis, Syahrial Abdi bersama Kapolres AKBP Hendra Gunawan SIK MT, Dandim 0303/ Bengkalis, Letkol Lizardo Gumay, Viral di Youtube.

Lagu yang berjudul “Semua Kita Bisa” ide kreatif Arvian Kompenk Band & Friends Featuring bersama rekan musisi tersebut juga mendapat tanggapan positif dikalangan masyarakat. Terutama untuk terus semangat melawan Covid-19 segera berakhir di Riau. Khusunya kabupaten Bengkalis

Vidio yang berdurasi 5:06 menit di Chanel Youtube : https://youtu.be/x1Av-IU3gWw tersebut juga menjadi sebuah inspirasi dan kebanggan tersendiri bagi masyarakat. Karena disampaikan lansung oleh para pejabat tinggi dengan kolaborasi yang cukup kompak dan semangat. Dimana kolaboarsi Forkopinda Bengkalis ini juga dinilai sebuah ide kreatif luar biasa yang lansung sampai dan diserap oleh masyarakat dalam meningkatkan kewaspadaan Covid-19.

Seperti yang disampaikan Fahri Fahrizal dalam komentarnya, jika kolaborasi Pj Bupati Bengkalis bersama Forkopimda ini sangat keren yang bisa memgajak masyarakat bisa mencegah Covid-19.

“Sumpah, ini collab paling keren, semua kita bisa,” katanya.

Begitu juga Bismi Tambunan, yang dalam komentarnya juga mengatakan jika lagu ini meberikan semangat pada masyarakat untuk jangan pernah menyerah melawan Covid-19 dan terus menggalakkan protokol kesehatan dan 3M.

“Bravo Kabupaten Bengkalis jangan pernah menyerah melawan Covid-19 dan terus tegakan protokol kesehatan serta 3M,” tulisnya.

Sementara Arvian Kompenk Band dalam rilis videonya mengatakan, lagu ini merupakan kerjasama bersama rekan-rekan musisi untuk melawan Covid-19. Dimana lagu ini sebuah lagu untuk masyarakat Indonesia, khusunya masyarakat Kabupaten Bengkalis, Riau agar bersama-sama menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan.

“Mari bersama-sama kita terapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, bersama kita bisa mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 agar bisa pergi dan mudah di muka bumi yang kita cintai ini,” katanya.

Sementara Pj Bupati Bengkalis, Syahrial Abdi, Senin (23/11) menyampaikan, himbaun dalam vidio tersebut merupakan kreatif penyesuaian terhadap masyarakat. Salah satunya masyarakat pencinta musik yang himbaunnya juga dilakukan melalui tembang lagu atau musik.

Sedangkan terkait himbauan itu, kembali mengajak terkait disiplin sebagai kunci pencegahan Covid-19. Dimana semua itu mulai dari diri sendiri dan menyampaikan jika masa depan keluarga dan anak-anak bangsa itu semuanya berawal dari kita, untuk itu mari kita jaga dan bersama kita bisa.

“Semoga lagu himbaun ini bisa membangkitkan semangat masyarakat untuk terus semangat disiplin menegakan protokol kesehatan agar Covid-19 segera berlalu di Riau, khususnya di Kabupaten Bengkalis,” tuturnya yang juga mengapresiasi ide kreatif Kompenk Band bersama rekan-rekan musisi lainya.(dre)

Check Also

KPU Inhu Hibahkan APD Kepada Pemda Inhu

PEMATANGREBA (Khabarmetro.com)–  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) hibahkan Barang Milik Negara (BMN) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *