Sabtu , 25 September 2021

Hari Terakhir Kampanye, Abi Bahrun Perkuat Barisan di Duri, Herman Perbesar Barisan di Tanah Kelahiran, AMAN Semakin Kokoh di Depan

Falshmop yang dipimpin oleh Calon Bupati Bengkalis Abi Bahrun di kota Duri

BENGKALIS (Khabarmetro.com) – Pada hari terakhir masa kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Sabtu 5 Desember 2020, digunakan oleh pasangan nomor urut 2 Abi Bahrun – Herman (AMAN) untuk memperkokoh dan memperbesar barisan pendukung mulai dari pagi hingga malam hari.

Sejauh ini pasangan AMAN menjadi yang terdepan dengan jumlah titik kampanye terbanyak dari calon lainnya, sebagaimana rilis dari data Bawaslu Bengkalis pekan lalu.

Pantauan media ini kampanye pada hari terakhir dioptimalkan oleh pasangan AMAN, baik Calon Bupati Abi Bahrun maupun Herman, keduanya bergerak dari pagi hingga malam hari di lokasi yang berbeda, Abi Bahrun memperkuat barisan pendukung di kota Duri Kecamatan Mandau dan sekitarnya, sementara Herman memperbesar barisan di tanah kelahirannya Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu dan sekitarnya.

Mendekati hari H Pilkada Bengkalis 9 Desember 2020 berdasarkan pantauan di lapangan, dukungan kepada Paslon AMAN semakin kuat dan mengalir deras mulai dari perkotaan hingga ke pelosok desa, selain dua figur ini dinilai sebagai paket komplit antara politisi islami dan birokrat berprestasi, pasangan ini juga diuntungkan dengan militansi pergerakan akar rumput Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menjadi kontestan pemenang pada Pileg Bengkalis 2020, sehingga berhasil merebut kursi ketua DPRD Bengkalis, dan dipercaya pula bakal kembali meraih kemenangan merebut kursi Bupati Bengkalis 2021 – 2024.

Di kota Duri, menjelang masa tenang Tim pemenangan paslon nomor urut 2 dipimpin oleh Calon Bupati Bengkalis Abi Bahrun menggelar kampanye flashmob di berbagai titik penjuru kota minyak itu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid -19.

Agenda ini terbilang unik dan kreatif, karena sekaligus sebagai penutup dari kegiatan kampanye, maupun direct selling yang selama ini sudah dilakukan, disambut hangat oleh lapisan masyarakat.

Dalam pesan kegiatan flashmob tersebut Abi Bahrun juga mengajak warga sekitar agar tidak tergoda dengan politik uang, dan sama sama menjaga kondusifitas Bengkalis, serta jangan mau dipecah belah karena uang.

“Mari menjemput kemenangan dengan cara – cara yang bermartabat dan di ridhoi oleh Allah Subhanahu wata’aala. Insya Allah jika AMAN menang kita akan berupaya menjadikan Kabupaten Bengkalis ini sebagai negeri yang berkah dan baldatun toyyibatun warobbun ghofur,” tutur Abi Bahrun di sela – sela kampanyenya di kota Duri.

Sementara di Sungai Pakning sebagai kota kelahiran Calon Wakil Bupati Bengkalis Herman, sambutan masyarakat tak kalah hangat dengan kota Duri, berbagai tokoh lintas agama, usia dan lintas suku memberikan dukungan penuh kepada Paslon AMAN, yang diyakini mampu membawa perubahan dan keberkahan bagi Kabupaten Bengkalis ke depan.

Herman bersama tim pemenangannya antara lain ketua umum Zona 3 Sanusi, ketua koalisi Bukit Batu Dedy Herwandi, dan tokoh masyarakat H. Muhammad Rafi, Ujang Effendi dan lainnya, pada hari terakhir masa kampanye, menggelar pertemuan dialogis dengan masyarakat, di antaranya Desa Pakning Asal dan Kelurahan Sungai Pakning.

Di Desa Pakning Asal pertemuan digelar di Jalan Jendral Sudirman GG. H. Abdul Aziz dan Jalan Sukajadi.

“Mari bersama – sama bergandeng tangan untuk memenangkan AMAN, Insya Allah kemenangan akan kita raih dengan berkah dan di ridhoi oleh Allah, Amin,” tutur Herman di hadapan masyarakat Desa Pakning Asal dan diamini secara bersama – sama oleh pendukung AMAN yang hadir. (Jel)

 

Check Also

Riza Damanik, Ketum DPP Iskindo Terpilih Periode 2021-2026

Kongres III Berjalan Lancar Ketum DPP Iskindo Riza Damanik (tiga kanan) usai terpilih pada Kongres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *