Minggu , 9 Mei 2021

Hadirkan Penceramah, Bapenda Kota Pekanbaru Gelar Silaturrahmi Jelang Ramadan

PEKANBARU (Khabarmetro.com) – Menyambut masuknya bulan suci Ramadan 1442 H/ 2021 Masehi, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru, Senin (12/4/2021) menggelar silaturrahmi dan makan bersama. Kegiatan yang diikuti pejabat Esselon III, IV, ASN dan THL di lingkungan Bapenda Kota Pekanbaru ini dilangsungkan di aula Bapenda Kota Pekanbaru Jalan Teratai ini, dilakukan sesuai protokoler kesehatan.

Silaturrahmi ini, Bapenda Kota Pekanbaru juga menghadirkan Ustadz Abdul Gani sebagai penceramah. Siraman rohani yang disampaikan ini dinilai penting sebagai bekal iman bagi jajaran yang melaksanakan ibadah selama Bulan Ramadan yang penuh Hikmah dan Baroqah.

Kepala Bapenda Kota Pekanbaru, H Zulhelmi Arifin SSTP MSi pada kesempatan tersebut mengatakan, digelarnya silaturrahmi jajaran Bapenda Kota Pekanbaru ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Tak terkecuali juga dengan tetap memberikan layanan maksimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Benar-benar lah menjadi pelayan masyarakat untuk melayani masyarakat. Menjadi pelayan bagi masyarakat Kota Pekanbaru, harus bersikap ramah,” ujar Zulhelmi
Arifin mengingatkan segenap jajarannya.

Sebagai Public Service bagi masyarakat Kota Pekanbaru, Zulhelmi meminta jajaran memberikan pelayanan ramah bagi masyarakat mulai tahap mendaftar, menetapkan nilai pajak hingga membayarnya. Tak kalah pentingnya, memperkenalkan aplikasi penuh inovasi untuk mempermudah masyarakat dalam tahap proses pembayaran pajak. (Rls/Km)

Check Also

HIPMI Bengkalis Berikan Bantuan Sembako ke Masyarakat dan Tukang Becak

BENGKALIS  (Khabarmetro.com) – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bengkalis memberikan bantuan sembako kepada masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *