Senin , 2 Agustus 2021

Gubri Salurkan Santunan Pada Keluarga Almarhum Kopda Anumerta Dedy Irawan

 

PEKANBARU,(Khabarmetro.com)– Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar penuhi janji berikan santunan untuk keluarga almarhum Parjurit TNI AD, Kopda Anumerta Dedy Irawan yang gugur dalam kontak senjata dengan Kelompok Mujahidin Timur (MIT) Poso beberapa waktu lalu.

Santunan tersebut, di salurkan Kepala Biro Umum Setdaprov Riau, Irwan Kurniawan. Rabu (4/3) pada keluarga almarhum di Jalan Unggas Simpang Tiga, Pekanbaru. Dimana Irwan mengatakan jika santunan tersebut sudah diterima lansung oleh orang tua dan keluarga almarhum.

“Bantuan Pak Gubernur sudah diterima lansung oleh keluarga almarhum,” katanya.

Irwan menambahkan, jika Gubernur Riau mengharapkan santunan tersebut bisa bermanfaat dan meringankan sedikit beban dan kebutuhan keluarga. Dimana santunan itu juga berupa bentuk ungkapan ikut berduka cita dari Gubernur Riau atas gugurnya almarhum dalam menjalankan tugas kenegaraan di Poso.

“Bapak gubernur mengharapkan santunan ini juga bisa menjadi setawar sedingin bagi keluarga yang ditinggalkan almarhum,” ujarnya.

Lebih jauh kata Irawan, Gubernur Riau Syamsuar juga kembali berpesan agar orang tua maupun keluarga almarhum selalu diberikan kesabaran dan rabah menerima musibah ini. Sebagai gubernur Riau ia juga menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya salah satu prajurit terbaik Riau tersebut.

“Pastinya almarhum merupakan putra terbaik Riau dan semoga almarhum husnul khotimah dan ditempatkan di sisi Allah SWT dan keluarga ditinggalkan bisa tabah dan ikhlas,” tutupnya.(dre)

Check Also

BEBUAL SAMBIL NGOlah Pikiran yang ditajah oleh Kwarran Binawidya Pekanbaru

Pekanbaru (khabarmetro.com ) – Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Binawidya pada Jumat 30/07/2021 melalui Dewan Kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *