Sabtu , 31 Juli 2021

Gubri Lantik Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan

 

PEKANBARU (Khabarmetro.com)– Gubernur Riau, H Syamsuar lantik Bupati dan wakil Bupati H Zukri Misran – H Nasarudin, SH MH, Senin (26/4) di Balai Pelangi Komplek Gubernuran Riau.

Pelantikan yang digelar terbatas dan secara protokol kesehatan tersebut, dihadiri Wagubri, Edy Natar Nasution, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Effendi, Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE M Han, Kajati Riau, Ketua DPRD Riau, H Syafrudin Poti, Setdaprov Riau, serta beberapa tamu undangan lailainya.

Dalam sambutanya, Gubernur Riau, H Syamsuar menyampaikan, jika bupati dan wakip bupati Pelalawan ini memiliki peran strategis dalam melanjutkan pembangunan dari pucuk pimpinan sebelumnya. Diaharapkan dibawah kepemimpinan bupati dan wakil bupati baru ini mampu membawa perubahan lebih baik untuk masyarakat mauoun daerah kedepan.

“Kami atas nama Pemerintah Provinsi Riau mengucapkan selamat kepada bupati dan wakil bupati Pelalawan, semoga membawa perubahan lebih baik lagi untuk masyarakat maupun daerah,” katanya.

Kepada Bupati Zukri dan Wakil Bupati, Nazarudin, Gubri juga tidak lepas menitip pesan terkait kondisi pandemi Ciovid-19 yang saat ini terus terjadi dan meningkat di Riau. Terutama dalam membuat program pencegahan serta penanganan dilingkungan masyarakat guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 bisa teratasi.

“Saat ini kita masih dilanda pandemi Covid-19. Untuk kita juga mengajak bapak bupati an wakip bupati Pelalawan bersama-sama mendukung penanganan. Termasuk pelaksanaan vaksinasi yang juga bertujuan untuk mengantisipasi penukaran,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Gubri juga menyampaikan terkait kondisi cuaca di Riau yang saat ini musim hujan dan mengakibatkan banjir dimana-dimana.
“Sekarang sudah ada beberapa Kabupaten kota yang terendam banjir. Kita harap di Pelalawan bisa aman dan teratasi dengan maksimal,” tuturnya.(dre)

Check Also

KPU Inhu Hibahkan APD Kepada Pemda Inhu

PEMATANGREBA (Khabarmetro.com)–  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) hibahkan Barang Milik Negara (BMN) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *